Cewek Di Jepang Kehabisan Cowok Hingga Rela Bayar Pria Untuk Memeluknya

Para pengusaha pada Jepang tampaknya tak kehabisan akal tuk menyenangkan hati wanita. Setelah menyediakan jasa sewa pacar, pasangan tuk ke pernikahan hingga menghapus air mata kini ada layanan sewa pria tampan yang bisa menemani wanita kala butuh dipeluk.

Layanan jasa yang diberinama 'Rose Sheep' tersebut tersedia tuk wanita yang ingin ditemani selama tidur. Para wanita bisa memesan pria tampan berusia 20 hingga 30 tahun tuk memeluk mereka selama terlelap agar tak merasa sendirian terutama ketika sedang dalam keadaan terpuruk. Jasa ini tak memberikan layanan sentuhan lebih dari memeluk.


Selain memeluk, para pria tampan juga bisa disewa tuk menemani Anda makan, minum, hingga membikinkan makan malam. Para pria juga dapat menjadi pendengar yang baik agar Anda bisa meluapkan semua keluh-kesah supaya perasaan menjadi lebih tenang.

Rose Sheep ditargetkan tuk wanita berusia 30 hingga 40 tahun. Namun tak menutup permintaan tuk wanita berusia pada atas 40 tahun. Kebanyakan pria yang disewa akan datang ke rumah klien tuk menemani mereka selama waktu yang ditelah disepakati. Pria juga akan membawa piyama sendiri tuk tidur.

"Ketika Anda merasakan kesepian, tak bisa tidur, serta ingin seseorang pada samping Anda, atau merasakan kehangatan seorang pria kala bersantai serta membebaskan diri dari stres, jangan khawatir. Rose Sheep akan selalu bersedia melayani Anda agar bisa membikin Anda lebih tenang serta mempunyai kekuatan lebih tuk bangun esok hari," tulis pihak Rose Sheep lewat akun Twitternya.

Lalu berapa biaya yang harus dikeluarkan tuk jasa peluk serta menemani Anda selama kesepian? Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung durasi tidur Anda.

Untuk paket durasi pendek sekitar dua jam tidur ditawarkan dengan harga US$ 162 atau sekitar Rp 2,2 juta. Sedangkan tuk tidur empat jam sekitar Rp 4,4 jutaan. Ada pula paket berpelukan yang lebih panjang selama 16 jam akan dikenai harga US$ 800 atau sekitar Rp 11 jutaan.

Comments

  1. sayang nya gua gk ngerti bahasa mereka :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kursus om :3 sekalian kursus sama cewek japan hihihi

      Delete
  2. sabar nunggu 2.5 tahun lagi ke jepang awdawdokadok

    ReplyDelete
  3. :v anjir tapi cwenya umur 30-40 ketuaan gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo 30 menurut abe blum tua banget gan. masih kenceng itu kalo orang jepang. wkwkwkwkwkwk.

      Delete
  4. wkwkwkw ternyata cewe jepang ada yang jones juga ya ?

    ReplyDelete
  5. nothing to do here, japan here i come

    ReplyDelete
  6. Gue daftar gan.. jdi rose sheep 😆

    ReplyDelete

Post a Comment