3 Jenis Peluang Bisnis Baru Pada Tahun 2016

Mengingat kebutuhan manusia tambah hari tambah banyak. Banyak orang yang mulai mencari peluang bisnis baru. Baik hanya untuk menambah penghasilan maupun menjadikannya bisnis pokok penghasilan keluarga. Peluang bisnis yang akan dibahas kali ini sangat sederhana, bermula dari hobi tanpa membutuhkan kartu kredit, pinjaman bank dan lain-lain. Karena dominan memiliki modal yang relatif rendah.



3 Jenis Peluang Bisnis Baru Pada Tahun 2016


Hobi akan fashion atau pakaian

Usaha menjual pakaian ialah jenis usaha rumahan ibu rumah tangga tahun 2016 yang paling banyak dicari, sebab kebanyakan para cewek ialah orang yang senang sekali akan pakaian bagus, anda mampu memanfaatkan hobi anda bila anda senang meng update model model pakaian terbaru, disamping anda  menyalurkan hobi anda maka anda pun mampu menjadikannya sebagai bisnis rumahan yang menguntungkan, anda mampu membelinya pada toko toko grosir pada sekitaran tanah abang atau jatinegara, pada sana banyak pilihan tuk model model pakaian terbaru, anda mampu bisa melakukan promosi melalui media media sosial yang ada serta mengemasnya sedemikian rupa sampai akan menaikkan nilai jual dari pakaian tersebut.

Hobi mengumpulkan resep masakan

Resep resep masakan yang anda kumpulkan mampu anda rangkum di sebuah tulisan, serta anda mampu bikin sebuah buku yang menarik, dengan sedikit sentuhan gaya penulisan yang baik maka anda mampu mempersembahkan sebuah buku resep yang bagus. Dengan desain sampul yang bagus maka nilai jual sebuah buku akan semakin bagus, apalagi isi dari buku tersebut ialah  resep resep peninggalan dari ibunda tercinta ataupun koleksi dari para chef ternama

Hobi memasak

Memasak merupakan kemampuan yang wajib pada miliki  oleh tiap ibu rumah tangga, akan tapi tak semua ibu rumah tangga mempunyai kepercayaan diri tuk mempersembahkan makanannya tuk membuka sebuah rumah makan, bila anda yakin masakan anda mempunyai nilai jual maka tak ada salahnya bila anda membuka sebuah warung makan. bila memungkinkan anda mampu membuka warung makan pada sekitar perkantoran atau sekitar kampus ternama.

Comments