Cewek Jepang Pakai Popok Agar Tak Perlu Buang Waktu Untuk Kencing di Toilet

Mencari nafkah atau bekerja memang trik yang paling umum tuk mempertahankan kelangsungan hidup. Bahkan demi mendapatkan materi serta finansial yang lebih tinggi seseorang rela melupakan hiburan, keluarga bahkan makan. Tapi bagaimana jika sengaja melupakan kekamar mandi tuk buang air kecil?.

Hal inilah yang seringkali dilakukan para pekerja cewek pada Jepang. Mereka dengan sengaja melupakan buang air kecil serta tak mau terjebak di antrian panjang pada toilet kantor.


Kayak dikutip dari Oddity Central, SPA Magazine, salah satu majalah asal Jepang baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel yang berjudul ‘ The Ultimate Form Of Slob’. pada artikel tersebut tertulis bahwa betapa maskulinnya cewek Jepang. Kemaskulinan para cewek Jepang mulai terlihat dari kaum lemah lembut tersebut memberontak. Mereka memberontak karena dari zaman dahulu dianggap cuman sebagai ibu rumah tangga yang harus membersihkan rumah serta diri.

Budaya yang dianggap kuno serta merugikan kaum cewek akhirnya mendorong kaum ini tuk melakukan aksi-aksi yang sebelumnya tak menjadi kegiatan mereka. Para cewek pada Jepang kini menjadi pemalas khususnya di merawat diri serta rumahnya.Seperti yang juga dibahas diartikel sebelumnya bahwa cewek jepang jarang memakai celana dalam.  Kini sebagian cewek Jepang tak lagi mau mencukur bulu-bulu pada tubuh mereka. Tak cuman itu, kabarnya cewek Jepang kini lebih memilih menggunakan popok ketimbang harus bolak -balik ataupun mengantri toilet.

Seorang Jurnalis dari Media The Frisky, mewawancarai seorang cewek berusia 25 tahun asal Jepang yang secara aktif menggunakan popok. di wawancara itu, Si cewek mengatakan bahwa ia sudah menggunakan popok dari enam bulan yang lalu. Alasannya menggunakan popok tersebut ialah supaya tak banyak waktu yang terbuang cuman tuk membuang air kecil.

Berdasarkan survei dari wawancara yang dilakukan The Frisky, kebanyakan cewek Jepang merasa nyaman menggunakan popok khusus dewasa itu. Namun ada pun beberapa cewek yang menganggap menggunaan popok tersebut ialah sebuah gaya hidup baru yang sedang trendi pada Jepang.

Pemakaian popok biasanya dilakukan pada saat-saat jam kerjaa atau tengah berada pada kantor. serta para cewek Jepang cuman menggunakan popok pada kala mereka sedang menggunakan rok, karena mampu menutupi popok dengan sempurna.  Beberapa toko pada Jepang pada ketahui sudah menyediakan popok khusus cewek dewasa.

Comments