Daftar Penyedia Kartu Kredit di Indonesia Tahun 2016

Kartu kredit ialah alat pengganti pembayaran uang tunai yang diterbitkan bank tuk memudahkan para nasabahnya bertransaksi. Berbeda dengan kartu debit, di kartu kredit bank layaknya meminjamkan konsumen uang serta tak mengambil uang dari rekening. Sejarah kartu pembayaran plastik tersebut dimulai sejak tahun 1924, dimana pada tahun tersebut konsep penggunaan kartu di transaksi perbankan telah mulai diperkenalkan. Beberapa tahun kemudian metode pemakaiannya diikuti oleh ratusan bank pada seluruh dunia.


Dengan berkembangnya dunia perbankan, kala ini para konsumen dihadapkan dengan berbagai pilihan jenis-jenis kartu kredit serta kelebihannya. Misalnya kartu kredit suku bunga rendah, bebas biaya tahunan, batas kredit yang tinggi, serta lainnya. Pada bank di Indonesia, kartu kredit diciptakan tuk kemudahan serta trik kerjanya diatur oleh Bank Indonesia.

Berdasarkan riset, penggunaan Kartu Kredit pada Indonesia tahun demi tahun semakin bertambah, hal ini dikarenakan tingkat kebutuhan serta daya beli masyarakat yang meningkat. Dengan melihat kelebihan kekurangan, kartu kredit yang banyaknya memberikan promosi, diskon, cashback, voucher, beberapa konsumen memilih mengajukan tuk pembikinan kartu kredit dari bank tertentu. kayak kartu kredit bank Mandiri, Bank BCA, BNI, BRI, serta lainnya.

Daftar Penyedia Kartu Kredit di Indonesia Tahun 2016



  1. Kartu Kredit CIMB Niaga

  2. Kartu Kredit BCA

  3. Kartu Kredit BNI

  4. Kartu Kredit Bank Mandiri

  5. Kartu Kredit Bank Mega

  6. Kartu Kredit Bank Danamon

  7. Kartu Kredit Citibank

  8. Kartu Kredit HSBC

  9. Kartu Kredit SBC atau Standard Chartered

  10. Kartu Kredit Kartu Kredit BJB BNI

  11. Kartu Kredit Bank Panin

  12. Kartu Kredit Bank Bukopin

  13. Kartu Kredit BII Maybank

  14. Kartu Kredit OCBC NISP

  15. Kartu Kredit Permata

  16. Kartu Kredit BRI

  17. Kartu Kredit ANZ

  18. Kartu Kredit UOB

  19. Kartu Kredit ICBC


Comments