Ini 4 Hal Yang Wanita Jepang Lakukan Agar Tetap Cantik

Memiliki paras  yang menawan, mulus, putih, bercahaya tentu menjadi harapan semua kaum hawa diberbagai belahan dunia. Serangkain rutinitas dilakukan untuk memdapatkan paras seperti yang didambakan. Banyak sekali tips kecantikan yang ada di penjuru dunia ini, dan salah satunya adalah tips cantik ala wanita Jepang. Tips cantik ala wanita Jepang ini adalah sebuah cara unik yang umum digunakan oleh sebagian wanita Jepang untuk memaksimalkan tampilan mereka.


Wanita Jepang memiliki sebuah keyakinan  bahwa beberapa perawatan unik yang sudah sering dilakukan oleh kebanyak orang ini akan membuatnya menjadi tampil modis dan cantik. Hal-hal apa saja yang biasa dilakukan oleh wanita jepang tersebut? anda bisa menyimak tips cantik ala wanita Jepang seperti yang ditulis oleh Rocket News pada beberapa waktu lalu.

1.Memutihkan kulit

Salah satu tips cantik ala wanita Jepang yang sering dilakukan adalah dengan memiliki kulit putih berseri. Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan wanita Jepang memiliki kulit putih mulus, hal inilah yang membuat kebanyakan wanita Jepang melakukan serangkaian proses untuk mempertahankan kulit putih tersebut. Banyak sekali produk kecantik pemutih kulit yang sering digunakan oleh wanita Jepang.

2.Memiliki gigi yang berantakan

Mungkin di Indonesia orang ramai-ramai menggunakan bahel untuk membuat giginya menjadi lebih rata agar lebih pede tampil didepan publik. Namun lain halnya untuk wanita Jepang, karena salah satu tips cantik ala wanita Jepang adalah memiliki gigi bertaring dan berantakan.

Kebanyakan wanita yang ada di Jepang lebih menyukai memiliki gigi demikian. Menurut mereka memiliki gigi bertaring dan berantakan bisa membuat mereka terlihat lebih kekanak-kanakan serta cantik.

3.Kantung mata

Salah satu hal yang unik yang sering dilakukan oleh wanita Jepang dalam mempercantik diri adalah dengan memiliki kantung mata. Kantung mata biasanya akan terjadi pada seorang yang sering bergadang, dan bagi mereka yang tidak memiliki kantung mata akan membuat sendiri dengan menggunakan bantuan penjepit khusus atau shading.

4.Lipatan mata

Kebanyakan wanita Jepang memiliki mata yang cenderung kecil karena memang mereka tidak memiliki lipatan seperti wanita di Indonesia. Untuk menyiasati hal tersebut, mereka akan membuat lipatan mata sendiri yang menggunakan isolasi mata. Inilah tips cantik ala wanita Jepang ke empat yang sering dilakukan oleh mereka.

Setiap daerah memang memiliki dskripsi cantik yang berbeda-beda dan inilah deskripsi cantik menurut wanita Jepang. Selain Korea, Jepang juga menjadi salah satu icon Fashion yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia khususnya anak muda. Inilah tips cantik ala wanita Jepang yang umum dilakukan, jika anda tertarik untuk mencoba anda bisa menerapkan keempat hal yang telah kita bahas tersebut.

Comments