Ini dia 8 rasa Ice Cream Teraneh di Jepang, Tertarik Mencoba?

    Kuliner unik Jepang- Ice cream rasa apa yang pernah kamu cicipi? Cokelat, strawberry, vanilla, pisang, atau rasa buah lain mungkin ya. Tapi pernahkah kamu mencoba kuliner unik Jepang yakni ice cream dengan rasa aneh di Jepang? kemungkinan rasa ice cream ini tidak akan kamu temukan di Indonesia. Ice cream aneh rasa apa ya, simak saja informasi kuliner unik Jepang berikut.


1.    “Wasabi” Ice cream rasa sambal Jepang
Bagi kamu yang hobi dengan kuliner ekstrim wajib coba kuliner unik Jepang ini. Karena Wasabi ini merupakan sambal khas negeri Sakura yang terkenal sangat pedas dan ternyata cukup laris manis lho di Jepang.

2.     “Saboten Aisu” Ice cream rasa kaktus
Kamu bisa bayangin gak rasa kaktus kalau dimakan? Mungkin tumbuhan berduri ini terasa sangat aneh dan yang dibayangin pasti saat berjalan di gurun pasir yang gersang tanpa persediaan air. Tapi tidak untuk Saboten Aishu yang merupakan ice cream rasa kaktus ini.
Kuliner unik Jepang ini begitu lembut menggoyang lidah dan memiliki rasa yang sangat lezat. Tidak hanya itu ice cream rasa kaktus ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh juga.  

3.    ” Kani Aishu“ Ice cream rasa kepiting
Kuliner khas Jepang Kani Aishu ini berasal dari Hokkaido Jepang yang populer dengan hasil lautnya. Hasil laut yang terkenal di daerah ini adalah kepiting.

4.     “Nagoya Tebasaki” Ice cream rasa sayap ayam
Seperti namanya kuliner unik Jepang ini berasal dari salah satu daerah di Jepang yakni Nagoya. Daerah ini memang populer dengan peternakan ayamnya, dan menjadikan Nagoya Tebasaki sebagai sebagai promosi wisata kuliner di daerah Nagoya ini. 

5.     “Unagi Aisu” ice cream rasa belut
Terkadang sebagian dari kita begitu geli dengan belut, tapi hewan yang mirip ular ini justru menjadi hidangan istimewa di Jepang saat musim panas. Sehingga Futaba sebuah perusahaan ice cream di Jepang menciptakan ice cream bercita rasa belut.

6.    “Sanma Aishu” ice cream rasa ikan
Kita ketahui bersama jika orang Jepang sangat hobi mengkonsumsi ikan, untuk itu diciptakanlah kuliner unik Jepang berupa ice cream rasa ikan.

7.    “Sakura Ebi Aishu” ice cream rasa udang
Orang Jepang memang seafood lover hingga udangpun dijadikan produk ice cream. Tetapi tidak masalah jika anda tertarik mencoba kuliner dari udang dengan bentuk yang unik dan lezat.

8.     “Taco Aisu” ice cream rasa Gurita
Bisa dibayangkan dengan bentuk gurita yang bertentakel banyak ketika disulap menjadi es krim? Coba saja kuliner unik Jepang ini karena masyarakat disana memang hobi memakan gurita terutama kaki tentakelnya. 
   
Untuk kamu para penghobi ice cream, seafood lovers, atau penghobi wisata kuliner, tertarik mencoba kuliner unik Jepang ice cream dengan aneka rasa aneh tersebut?

Comments