Jepang Negara Ramah Jomblo Dengan Peraturan Yang Dibuatnya

Inilah beberapa peraturan pada Jepang sangat menguntungkan tuk para Jomblo.

Peraturan Bersepedah Tak Boleh Berboncengan
Peraturan ini sangat menyenangkan bikin para jomblo. Karena, dengan adanya peraturan ini, tak ada lagi Jomblo yang terekpos statusnya.
Bersepedah pada Jepang

Kalau boleh bergoncengan pada sepedah, maka para pemilik pasangan pasti mampu memamerkan kemesraanya melewati pepohonan berdaun merah yang gugur tersapu angin sambil tertawa penuh kehangatan.


Sedangkan nasib si jomblo bakalan tertiup udara kulkas, menyentuh besi sepedah yang membeku serta mulai harus menggerakkan gir-gir sepedah dengan kaki yang bergetar kedinginan. Terlebih lagi jika setelah beberapa kayuhan kemudian melihat pasangan yang naik sepedah bergoncengan  serta tertawa renyah. Sangat nyeri membayangkannya.

Untunglah ada peraturan dilarang bergoncengan, sehingga tiap orang akan merasakan dinginnya udara pagi diatas sepedah masing-masing.

Peraturan Motor Scooter Cuman Tuk Sendiri

Jadi ada dua jenis motor pada jepang, motor yang imut-imut serta motor yang garang. Motor yang imut-imut ini jenisnya scooter, ini lebih murah serta pajaknya pun cukup murah, tetapi ini cuman boleh digunakan tuk sendirian.

Sedangkan motor yang garang, kayak Vixion, RX, Harley, CB serta Ninja tersebut ialah motor yang mahal-mahal tetapi mampu digunakan tuk bergoncengan.

Secara tak langsung sebenarnya pemerintah Jepang sedang melakukan subsidi jomblo. Jadi kalau km nggak punya pasangan, belilah scooter jomblo, kamu akan bayar murah serta pajaknya pun murah. Enak kan?

Sedangkan yang berpasangan, kalian harus mengeluarkan uang lebih tuk membayar motor yang mampu dipakai bergoncengan.

Jalan Sepedah Yang Sempit
Sepedah mampu dibilang menjadi alat transportasi utama pada Jepang. Oleh karena itu, semua jalanan pada jepang mempunyai garis batas yang khusus tuk jalanan sepedah. Walaupun begitu, jalan sepedah ini sangat sempit, cuman muat tuk satu sepedah.

Ini membikin jika para pasangan mau bersepedah bersama (yang karena dilarang goncengan) dengan trik mereka coba bersepedah beriringan, mereka tak akan mampu romantis maksimal. Karena jalanan yang sempit ini cuman memungkinkan satu sepedah tuk lewat. Jadi tak akan ada obrolan manis serta tawa renyah dari sepasang kekasih kala bersepedah beriringan. Mereka cuman mampu berkejaran kayak anak itik mengejar induknya.

Setting yang sangat sempurna ini sangat menguntungkan para jomblo. Sebagai Jomblo maka kita akan dengan mudah bersepedah kemanapun tanpa perlu memperdulikan orang lain. Pun tak akan melihat pasangan romantis yang beriringan bersepedah.

Comments