Kalian Harus Mengetahui 10 Hal Yang Wanita Asing Benci Dari Pria Jepang

Siapa sih yang tak kenal negara Jepang? Negara dengan segala keunikan dan juga keindahan yang membuat banyak orang pergi ke sana. Selain itu, negara yang berjuluk negeri sakura itu memiliki segala kelebihan. Mulai dari seni budaya, kuliner unik, kemodernan bangunan dan transportasi, pendidikan, dan budaya disiplin yang sangat dikagumi. Namun ada satu hal yang sangat terkenal di Jepang, yaps negara ini terkenal negara pembuat video dewasa.

Tapi kali ini bukan masalah tersebut yang akan dibahas. Kita akan membahas pria Jepang. Pria Jepang terkenal tinggi, putih, dan juga macho. Namun ada beberapa hal yang membuat wanita asing sebal terhadap mereka. Yuk disimak mengapa pria Jepang cenderung dibenci wanita asing, berikut ulasannya:



Kalian Harus Mengetahui 10 Hal Yang Wanita Asing Benci Dari Pria Jepang


1. Memiliki Hoby Aneh

Tak seperti laki-laki yang normal di Jepang yang gemar merakit robot dll, banyak laki laki jepang yang suka memiliki hobi menunggui para idol mereka berjam-jam agar bisa berjabat tangan dengan para idol mereka. Hal ini tentunya sangat menyebalkan. Hobi ini bagi mereka sangat menyenangkan, tapi bagi para cewek yang melihat sangat miris karena membuang waktu.

2. Nafsu Makan Kecil

Banyak pria Jepang yang memiliki nafsu makan kecil. Terlihat di sebuah restoran mereka hanya memesan makanan kecil dan alcohol. Ada juga yang tak menghabiskannya.

3. Merendahkan Wanita

Pria Jepang banyak yang menganggap dirinya lebih baik dari wanita. Jelas saja wanita sangat tak suka dengan yang demikian.

4. Pemurung

Banyak pria Jepang yang cenderung pemurung. Seolah-olah hari mau kiamat. Perempuan sangat tak suka dengan hal tersebut.  Cenderung bisa membuat orang disekitarnya tak nyaman.

5. Bicara Pelan

Entah mengapa pria di negara ini suka berbicara pelan. Kadang mitra tuturnya akan bingung akan memulai pembicaraan dari mana.

6. Gengsi Memberi Salam

Pria Jepang biasanya gengsi untuk memberi salam kepada teman wanitanya. Pokoknya kadang menyebalkan menemui laki-laki yang demikian.

7. Pelit

Laki laki di Jepang cenderung pelit. Banyak yang mengajak kencan namun mereka tak mau menraktir. Tentu cewek-cewek jadi ilfeel dengan cowok yang demikian.

8. Tak Tertarik dengan Seks

Banyak lelaki Jepang yang terobsesi dengan tokoh wanita anime sehingga mereka lupa kalau itu adalah benda mati. Inilah yang membuat wanita ilfeel.

9. Kurus

Badan yang terlalu kurus membuat cewek sangat benci dengan lelaki Jepang.

10. Model Pakaian Sama

Dengan model pakaian yang sama membuat wanita malas akan jalan dengan cowok Jepang. Pamor pria Jepang tak setenar pamor pria Korea. Di Jepang pria cenderung terfokus pada masalah karir dan juga pendidikan saja. Namun, kesimpulannya, tak semua cowok atau pria Jepang seperti itu. Tinggal bagaimana orang tersebut.

Comments