Kanna Hashimoto Dinobatkan Sebagai Idol Paling Imut Terfavorit!

Semua orang tahu, Jepang penuh dengan cewek-cewek imut atau kawaii –terutama bila kita membicarakan perihal para model majalah gravure idol. Hal ini sendiri acap membikin kita kebingungan atau mungkin berdebat dengan beberapa fans lain perihal siapakah idol paling imut. Yah, sementara perdebatan pada Indonesia perihal Idol paling imut masih berlanjut, kayaknya pada Jepang sendiri perdebatan ini telah selesai.

Dalam sebuah survey terbaru dari My Navi Student yang menanyakan soal “siapakah Idol paling imut?” kepada cowok serta cewek Jepang, munculah satu nama yang dinobatkan sebagai Idol paling imut. ia tak lain adalah: Kanna Hashimoto!


  Kanna Hashimoto Dinobatkan Sebagai Idol Paling Imut Terfavorit!


Kanna Hashimoto yang merupakan idol grup ‘Rev. from DVL’ ini dideskripsikan sebagai seorang idol yang lebih cantik daripada malaikat. Semenjak kemunculannya, Hashimoto langsung membikin Jepang geger dengan ke-kawaii-annya. Idol berumur 16 tahun ini sendiri kini telah membintangi sebuah iklan mie, bermain sebagai Ritsu di Assasination Classroom serta pun akan muncul di remake film satir yang berjudul Sailor Suit anede Machina Gun. Hati-hati lihat fotonya ya kawan ajispedia. Nanti diabetesnya kambuh hehehe

Berikut ini ialah daftar lima besar idol paling imut:

  • Pilihan Laki-Laki:
  1.     Kanna Hashimoto (Rev. from DVL)
  2.     Mayu Watanabe (AKB48)
  3.     Mai Shiraishi (Nogizaka46)
  4.     Rina Ikoma (Nogizaka46)
  5.     Rino Sashihara (HKT48)
  • Pilihan Perempuan:
  1.     Kanna Hashimoto (Rev. from DVL)
  2.     Mayu Watanabe (AKB48)
  3.     Haruna Kojima (AKB48)
  4.     Mai Shiraishi (Nogizaka46)
  5.     Rino Shashihara (HKT48)

Beberapa Idol yang kurang beruntung ialah Umika Kawashima (9nine), Sakura Miyawaki (HKT48), Maimi Yajima (?-ute), Moga Mogami (Dempagumi, Inc.), Haruka Shimazaki (AKB48), Nanase Nishino (Nogizaki46), Nanami Hashimoto (Nogizaka46), Sayaka Yamamoto (NMB48), Nemu Yumemi (Dempagumi, Inc.), Kanako Momota (Momoiro Clover Z), Reni Takagi (Momoiro Clover Z), serta Riho Sayashi (Morning Musume).

Bagi Yang mau lihat videonya Kanna Hashimoto, tonton dibawah yak. Kalau tatap sama Kanna Hashimoto jangan baper ya guys.


Sayang sekali, kayaknya idol dari JKT48 tak ada yang berhasil masuk ke di sepuluh besar –begitu pula para anggota dari grup idol tetua KBG84 (mungkin karena idol grup yang satu ini umurnya masih muda ya?)

Menurut kamu Kanna Hashimoto pantas gak dinobatkan sebagai idol terimut? isi komentar ya guys..

Berhubung mimin baik hati. Mimin bagiin tambahan koleksi fotonya neng Kanna Hashimoto. Admin sekali lagi ingatkan hati-hati ya.. Kalau gak kuat yang manis-manis mending jangan dilanjut. Lambaikan tangan ke kamera heheheh.






Comments