Masuk Kolam Renang Tanpa Kebasahan? Cobain Di Jepang Deh

Jepang adalah salah satu negara maju yang terus mengembangkan segala sektor baik sektor industri, tempat wisata maupun perdagangan. Karena kemajuannya yang selalu bisa diterima oleh banyak orang, negara Jepang banyak dikunjungi oleh masyarakat dunia termasuk dari negara Indonesia. Uniknya di negara tersebut terdapat beraneka macam produk makanan hingga teknologi canggih yang dibutuhkan masyarakat global saat ini. Baru-baru ini Jepang juga mengembangkan teknologi kolam renang yang unik dan menarik.



Masuk Kolam Renang Tanpa Kebahasahan? Cobain Di Jepang Deh


Kolam renang Jepang tersebut rupanya bisa dimasuki oleh wisatawan tanpa harus menggunakan baju renang. Meski tidak memakai baju renang di kolam renang Jepang tersebut, para pegunjung nyatanya tidak mengalami basah kuyup. Yang lebih unik lagi, anda juga dapat berfoto selfie di dalam kolam renang tersebut. Kolam renang ini akan membuat orang-orang yang ada di dunia penasaran dan ingin mencobanya. Andapun pasti penasaran dengan kolam renang yang berada di museum Kanazawa tersebut. Yuk, intips informasi tentang kolam renang Jepang tersebut di bawah ini.

Tidak ingin tertinggal sebagai negara maju, Jepang selalu membuat inovasi baru. Inovasi tersebut nyatanya membuat masyarakat Jepang bangga. Terbukti dengan adanya kolam renang Jepang yang didesain unik dan direkayasa menyerupai sebuah kolam renang sungguhan. Jepang membuat masyarakat dunia terpana. Hadirnya kolam renang Jepang tersebut membuat daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang menyukai dunia underwater. Siapa yang tidak ingin berwisata underwater tanpa harus berbasah-basahan? Anda dan semua orang di seluruh dunia tentunya ingin melakukannya.
Untuk memenuhi keinginan masyarakat tersebut, pihak museum yang ada di Kanazawa membuat sebuah inovasi berteknologi tinggi. Sebuah rekayasa kolam renang Jepang yang unik dan mampu menjadi salah satu ikon tempat wisata di Jepang. Kolam renang tersebut berada di 21st Century Museum of contemporary Art yang letaknya di kawasan Kanazawa.

Kawasan Kanazawa sendiri terletak tidak jauh dari ibukota Jepang atau sekitar 489 km dari kota Tokyo. Bila anda dan keluarga berwisata ke kota Tokyo tidak ada salahnya mampir ke kolam renang Jepang tersebut untuk berfoto ala underwater masa kini. Menurut penelusuran, kolam renang yang berada di dalam museum tersebut sebenarnya hanyalah sebuah ruangan yang didesain dengan warna kolam pada umumnya yaitu biru muda. Lalu di bagian atas kolam renang nampak kaca tebal berukuran 10 cm. Rupanya di dalam kaca tersebut telah diisi oleh air.

Kaca transparan tersebut dengan sendirinya akan memantulkan kesan seolah-olah ruangan kosong di bawahnya adalah sebuah kolam renang sungguhan. Andapun dapat menikmati suasana kolam renang Jepang ini dengan mengunjungi museum di Kanazawa tersebut pada jam 9 pagi hingga 10 malam.
Jadi anda tidak perlu bingung lagi untuk berfoto ala underwater. Anda cukup mendatangi kolam renang Jepang yang berada di kawasan Kanazawa tersebut. Luangkan waktu anda untuk berfoto ria di kolam renang Jepang yang direkayasa unik ini.

Comments