Replika Senjata Canggih Anime Psycho Pass Dengan Harga Rp10 Juta

Jika Anda pernah menonton anime bernama Psycho Pass, Anda tentu akan mengenal senjata bernama Dominator. Senjata khusus yang dihadirkan tuk kepolisian di anime fiksi ilmiah tersebut memang mempunyai bentuk yang sangat futuristik.

Baru-baru ini, ASCII Japan mengumumkan bahwa mereka akan membikin replika dari senjata tersebut. tak tanggung-tanggung, replika senjata Dominator tersebut pun mampu berubah bentuk kayak versi anime.


 Menurut Kotaku, replika senjata Dominator ini akan dilengkapi dengan kamera serta mampu dihubungkan dengan smartphone. Penggunanya pun mampu melakukan kegiatan streaming melalui aplikasi khusus.

Meskipun sangat menarik, tapi replika Dominator ini tak murah. ASCII mengatakan bahwa senjata replika ini dibanderol dengan harga JPY86.184 atau sekitar Rp10 juta, serta akan dirilis pada tanggal 18 Februari mendatang.


Dominator merupakan senjata yang muncul pada anime fiksi ilmiah Psycho Pass. Senjata tersebut merupakan senjata utama yang digunakan oleh pihak kepolisian tuk memeriksa tingkat kriminalitas seseorang, sekaligus merupakan senjata tuk melumpuhkan target di sekali tembak.


Dalam anime, Dominator mempunyai tiga mode penggunaan, yaitu Non-Lethal Paralyzer, Lethal Eliminator, serta Lethal Decomposer.

Comments

Post a Comment