Ternyata Beginilah Pria Indonesia Dimata Wanita Jepang

Banyak sekali pria Indonesia yang bermimpi untuk menikah dengan wanita Jepang. Namun harus anda ketahui, bahwa wanita di negeri Sakura ini mempunyai kekhasan tersendiri untuk membikin anda klepek-klepek. Apa dari wajah mereka yang sangat cantik atau dari sifat pemalu mereka yang bisa membuat anda semakin greget. Tapi untuk kabar bagusnya, mungkin rasa suka pria Indonesia terhadap wanita Jepang ini dapat terbalas.

    Menutup pengetahuannya, orang Jepang sangat menyukai pria Indonesia, dan terutama wanita Jepang. Caranya anda cukup memperlihatkan atribut seorang pria Indonesia, maka anda disana pasti akan menjadi pusat perhatian bagi warga disana. Lalu kenapa orang Jepang dan terutama wanita Jepang sangat menyukai pria Indonesia? dan tentu saja mereka memiliki alas an tersendiri.

    Berikut ada beberapa alasan tentang pria Indonesia dimata wanita Jepang, dan alasan kenapa wanita Jepang sangat menyukai pria Indonesia.


Pria Indonesia Dimata Wanita Jepang



1. Pria Indonesia lebih mengerti tentang bagaimana cara memperlakukan seorang wanita

Anda sebagai pria-pria Indonesia, mungkin saja tidak bagus dalam merayu seorang wanita. Akan tetapi pria Indonesia pasti akan lebih tahu bagaimana cara menghormat seorang wanita. Dengan anda menunjukkan sikap yang sopan dan santun terhadap mereka, maka mereka akan terkagum melihat anda.
Dan inilah yang menyebabkan wanita Jepang suka dengan pria Indonesia. banyak sekali yang bercerita bahwa pria Indonesia sering kali menjadi pusat perhatian bagi masyarakat disana, bukan dari gantengnya, namun dari sikap sopan dan santunnya itu yang dapat menarik perhatian mereka.

2. Kasta pria Indonesia dimata wanitanya

Negara Jepang merupakan Negara yang modern, akan tetapi di Negara Sakura ini memiliki hal yang sangat unik, yaitu bagaimana cara pria dalam memandang para wanitanya. Dan sampai saat ini, anggapan seorang wanita harus tunduk kepada seorang pria. Lalu secara tidak langsung, hal ini dapat membentuk sebuah kasta dimana kedudukan seorang pria lebih tinggi dibandingkan seorang wanita.

3. Pria Jepang memiliki sikap yang dingin

Yang dimaksud dingin ini adalah sikap mereka pria Jepang. Pria Jepang memang kurang berbakat dalam hal romantisme atau semacamnya. Menurut cerita orang yang sudah pernak ke Jepang, bahwa disna sangat jarang sekali dijumpai pemandangan mesra dari para pasangan. Seperti bergandengan tangan dan aktivitas yang lainnya. Dan apalagi saat berjalan bersama, seorang pria pasti mendahului wanitanya. Dan bagaimana pria Indonesia dimata wanita Jepang?
Disini anda lebih unggul. Karena pria Indonesia itu hampir semua tahu bagaimana berjalan bersama dengan beriringan serta mereka juga tahu bagaimana menggenggam tangan. Dengan hal kecil seperti inilah wanita Jepang suka dengan pria Indonesia.
    Dan sepertinya sudah tidak ada alasan lagi untuk  bingung dengan status single, dan kesempatan untuk mendapatkan jodoh seorang wanita Jepang juga pasti akan terbuka lebar. Hanya bagaimana cara anda untuk mendapatkannya.

Comments