Cara Jadi Orang Pendiam Namun Tetap Terlihat Keren

Sering dicap sebagai orang bawel atau cerewet ? Tidakkah anda sangat terganggu dengan julukan itu. Bagaimana kalau anda menjadi orang pendiam namun tetap keren? Simak tipsnya dibawah ini:


1. Ikutin banyak organisasi/klub/eskul pada sekolah kamu. serta kalo bisa kamu harus jadi unggulan pada salah satu organisasi/klub/eskul itu. untungnya disini kamu jadi punya banyak kenalan, serta punya keunggulan juga selain pada bidang akademik.

2. Punya percaya diri yang tinggi. sebenernya semuanya harus berawal dari pede dulu, dengan pede jadi kita bisa ngelakuin apa aja dengan berani serta tenang. cowo yg cool hrs juga pede dong, masa grogian?

 3. Bersikap baik pada teman-teman pada sekolah serta dimana aja. jangan cuekin mereka kalo mereka lg butuh kamu. sekali-sekali main bareng mereka juga ga apa-apa.

 4. Jadi paling nggak orang yg pintar pada kelas, biarin ga ranking satu yg penting kamu ngerti, bisa ngejelasin ke orang lain terus yg kamu jelasin tersebut bener. orang" pasti udah nganggep kamu pinter, minimal kamu jago pada satu pelajaran aja, bagusnya sih pada semua mata pelajaran juga jago. ntar kalo kamu udah pinter pasti banyak deh yg bakal mau deketin kamu.

 5. Jadi orang yang agak misterius-misterius gitu deh. kan cool tersebut biasanya dikaitin juga sama misterius. kalo bikin jadi agak misterius sih gampang, tinggal jangan terlalu banyak ngomong aja, tapi juga jangan terlalu pendiem-pendiem amat.

Comments