Inilah Cara Berat Badan Turun Dalam Seminggu!

Mengutip dari zeenews, Rabu (06/01/2016), ketika hendak menghadiri pesta pernikahan, Anda pasti mempunyai busana terbaik yang dimiliki. Tapi terkadang, gaun yang Anda miliki terlalu sempit karena berat badan Anda terus bertambah. Anda bisa menurunkan beberapa kilogram sesuai dengan apa yang Anda inginkan.


Berikut ialah cara menurunkan berat badan dalam seminggu.

1. Rencanakan Diet

Beralih ke diet dengan rencana yang matang serta berbeda. Hindari minuman manis, gorengan, makanan besar yang dipanggang selama seminggu. Jika Anda ingin melihat keajaiban yang lebih baik dalam tubuh Anda, mulai mengkonsumsi sayuran mentah serta buah - buahan segar.

Tapi ingan, Anda tak harus mengkonsumsi kentang serta pisang.

2. Olahraga

Olahraga yang kuat serta berat tak dianjurkan dalam kasus ini, karena akan menyakiti diri Anda., Sebaliknya, Anda dapat menjaga fisik Anda lebih aktif serta melakukan olahraga tiap hari dengan latihan kardio tuk menurunkan kalori ekstra yang ada pada dalam tubuh.

3. Minum Air Mineral yang Cukup

Minum banyak air. Ini ialah hal yang bisa Anda lakukan agar tubuh semakin sempurna. Satu hari biasanya Anda mengkonsumsi minuman sekitar delapan sampai 12 gelas air. Anda bisa menambahkan buah - buahan tuk dikonsumsi.

Comments