Simak! Inilah Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia

Berikut merupakan sepuluh negara dengan populasi wanita tercantik pada dunia:

10. Jepang
tak dapat dipungkiri, jepang terkenal akan wanitanya yang mempunyai wajah oriental asia, dimana kecantikan alami wanita jepang menjadi salah satu daya tarik bagi kaum pria. Wanita pada jepang juga dikenal mempunyai tata krama serta etika yang sangat baik, tentu hal ini bisa juga menjadikan alasan bagi Anda tuk mempunyai pasangan yang berasal dari jepang.
Ternyata jepang mempunyai gaya pacaran yang unik dimana jika anda berkencan maka wanita serta pria akan membayar masing-masing sendiri biaya makan maupun kencan yang dilakukan. Berbeda dengan pada indonesia dimana pria mempunyai kewajiban tak langsung tuk membiayai seluruh kencan yang dilakukan.

9. Lebanon

Jika Anda termasuk orang yang menyukai rupa wanita timur tengah, maka lebanon bisa menjadi salah satu tujuan wisata Anda. Dikatakan bahwa dibandingkan dari seluruh negara yang berasal dari Arab, lebanon merupakan negara yang mempunyai populasi wanita tercantik. Ciri khas dari wanita negara lebanon ialah mata yang berwarna hijau dengan rambut yang berwarna hitam pekat.

8. United State

Amerika dikenal sebagai negara yang menghasilkan perfilman dunia lebih dikenal sebagai Hollywood. Aktris-aktris yang berasal dari Amerika mempunyai rupa serta wajah yang sangat menawan, bahkan dapat dikatakan bahwa daya pikat dari aktris-aktris ini sangat mendunia dalam artian berbagai macam ras mengatakan bahwa aktris yang berasal dari amerika sangat cantik.

Tahukah Anda bahwa beberapa supermodel terkenal serta paling sukses ternyata berasal dari negara Amerika.

7. Venezuela
Jika Anda mengetahui ajang kontes kecantikan paling terkemuka pada dunia yaitu Miss Universe, maka venezuela sudahlah tak asing lagi, dikarenakan negara ini sudah mendapatkan sepuluh tujuh kali gelar Miss Universe salah satunya yaitu pada tahun 2008, 2009 serta 2013. Salah satu hal yang menjadikan wanita Venezuela menawan ialah warna kulit kecoklatannya serta warna mata yang kecoklatan terang.

6. Argentina

Argentina dikenal sebagai negara yang mempunyai tingkat kenyamanan hidup yang tinggi. Wanita pada argentina juga dikenal sangat menawan, hal ini dikarenakan ciri khas dari bentuk tubuh wanita argentina yang termasuk tinggi, bahkan wanita dari argentina dikatakan sangat memperhatikan serta menjaga kecantikan kulit serta rambut mereka.

Jika Anda berkunjung ke Argentina cobalah menuju ibukotanya yaitu Buenos Aires, dikatakan bahwa dikota ini Anda dapat menjumpai wanita-wanita cantik yang berasal dari negara Argentina.

5. India
India merupakan negara yang terkenal akan Bollywood, tentu ciri khas dari perfilman bollywood yang umum Anda mungkin jumpai ialah tarian serta lagunya pada beberapa bagian film. Tahukah Anda bahwa ternyata wanita pada India terkenal akan keseksian serta kecantikan orientalnya.

Wanita-wanita pada india dikatakan mempunyai kecantikan yang eksotis, dimana dikatakan bahwa ternyata wanita cantik pada India mempunyai campuran antara asian serta eropa, hal ini dikatakan karena bagian utara india yang berdekatan dengan negara eropa.

4. Korea Selatan
Korea selatan merupakan negara yang menjunjung tinggi kecantikan, sehingga pada negara ini rumah sakit tuk meningkatkan kecantikan umum dijumpai pada kota-kota besar. Korea selatan juga terkenal akan menjadi tempat dimana girl group terkenal kayak SNSD, Miss A, Wonder Girls, Sistar, dll. Wanita pada korea selatan terkenal merupakan wanita pekerja keras.
Walaupun pada dasarnya wanita pada korea selatan termasuk cantik, namun biasanya tuk meningkatkan daya tarik ataupun kecantikan, operasi plastik yang umum dilakukan ialah tuk membikin kelopak mata ganda.

3. Rusia
Wanita-wanita pada rusia mempunyai karakteristik bentuk wajah v-shape, tubuh yang langsing serta juga kulit yang menawan. Oleh sebab tersebut sebagian besar model yang berasal dari rusia dikatakan mampu tuk masuk kedalam model kelas atas dunia.

Perempuan pada rusia juga dikatakan mempunyai kepribadian yang terus terang, Anda taklah akan menebak-nebak keinginan wanita Anda dikarenakan wanita yang berasal dari rusia akan mengatakan secara langsung kepada Anda. taklah sulit tentunya tuk mengetahui apakah seorang wanita rusia menyukai Anda atau tak.

2. Brasil

Dapat dikatakan bahwa brasil merupakan negara yang mempunyai wanita dengan tubuh yang menawan serta seksi, Anda akan terkagum dengan proposional tubuh yang dimiliki oleh wanita yang berasal dari Brasil. Bahkan sebagian besar supermodel yang berasal dari brasil biasanya akan menjadi salah satu supermodel terkenal pada dunia dikarenakan bentuk tubuhnya.

Ciri khas lain yang menjadikan wanita brasil menawan ialah warna kulitnya yang kecoklatan, warna kulit kecoklatan dikatakan mempunyai daya pikat tersendiri bagi kaum pria. Dimana ternyata warna kulit kecoklatan dapat dikatakan dapat meningkatkan keseksian wanita.

1. Swedia
Di tahun 2015 ini Swedia menjadi nomor satu lagi tuk negara dengan populasi wanita tercantik pada dunia. Dapatkah Anda bayangkan populasi wanita dimana sebagian besar wanitanya mempunyai ciri fisik bagaikan model yaitu tubuh yang langsing serta tinggi, serta warna mata yang kebiruaan.

Bukan cuman fisik dari kaum wanita pada swedia yang menjadi salah satu daya tarik, akan tetapi ternyata wanita-wanita pada swedia mempunyai tingkat kepintaran yang tinggi serta wanita-wanitanya mempunyai jiwa kemandirian yang tinggi sehingga mungkin Anda tertarik tuk menjadikan wanita swedia sebagai pasangan hidup Anda.

Comments