Simak Perbedaan Wanita Jepang, Korea, dan Indonesia

Banyak orang bilang bahwa bangsa Jepang serta Korea tersebut beda-beda tipis, baik tersebut dari segi fisik maupun dari segi nilai kehidupan serta kesopanan. Ternyata, setelah saya selidiki bahwa bangsa Jepang (wanita) serta bangsa Korea (wanita) sangat berbeda dalam hal sifat. Umumnya wanita Jepang ialah orang yang sopan serta pandai bergaul serta pekerja keras sedangkan wanita Korea ialah kebalikannya yaitu orang yang kasar, suka pilih-pilih dalam berteman namun mandiri serta cerdas. Berikut ringkasannya:

  
Cewek Jepang
Wanita Jepang pada umumnya mempunyai karakter sopan, jiwa yang lembut, mempunyai tata krama yang baik, aktratif, rajin, etos kerja yang baik, pandai bergaul, supel, pekerja keras serta memperhatikan opini orang lain. Wanita-wanita Jepang tak memandang orang dari agama yang dianut, suku serta ras seseorang, mereka lebih menghargai proses serta skill yang dimiliki oleh seseorang.

Mereka juga ramah dengan siapa saja, mereka tak segan serta tak malu tuk menyapa orang lain jika berpapasan pada jalan atau ketika bertemu pada tempat-tempat umum. Wanita Jepang tak tipe wanita yang lemah, mereka ialah tipe wanita yang kuat serta pekerja keras dengan jam kerja tertinggi pada dunia pada atas wanita-wanita negara lain. Diprediksi, satu wanita Jepang sama dengan empat wanita Korea serta delapan wanita Cina.

Tolak ukur nilai kecantikan pada wanita Jepang ialah mempunyai kulit putih yang sehat/terawat, gigi yang bersih, bola mata yang hitam, hidung yang nyata serta mempunyai rambut terawat. Wanita Jepang cantik dikarenakan pola makan mereka yang teratur serta cara hidup orang Jepang yang gemar berjalan kaki, lari pagi, jalan cepat, bersepeda atau senam. Spa tradisional ialah pilihan utama wanita Jepang. Baju adat mereka dinamakan kimono.

Dalam berpacaran, wanita Jepang tak terlalu loyal serta materialistis. kala menikah, wanita Jepang memilih laki-laki yang berpenghasilan mantap, sopan serta baik budinya. Wanita Jepang setelah menjadi istri umumnya berhenti kerja serta menjadi ibu rumah tangga yang tugasnya memasak/mengurus rumah. Tahukah kamu bahwa pada mata bangsa Jepang, wanita ialah sosok penting serta merupakan kunci sukses bangsa mereka.


Cewek Korea
Wanita Korea umumnya ialah wanita-wanita yang dewasa, cerdas, lucu serta mandiri, sayang sekali setelah saya browsing pada internet mengenai wanita Korea ternyata wanita Korea ialah tipe wanita yang kasar, tak sopan, pemarah, rasis, jahat, sombong serta suka pilih-pilih dalam berteman. Wanita Korea tak mau sembarangan mengenal orang kecuali orang Korea tersebut sendiri atau orang-orang dari ras Kaukasoid (Bule). Menurut pendapat orang Korea, bangsa mereka ialah yang terbaik pada Asia serta sejajar dengan ras Kaukasoid (Bule). Yang paling menyedihkan, Wanita Korea ternyata terkenal mata duitan serta tak percaya akan Tuhan.

Selain itu, wanita korea sangat menyukai hal-hal yang glamour serta mewah, sangat berlebihan dalam hal kecantikan sehingga mereka tanpa ragu melakukan operasi plastik, memakai produk pemutih wajah dalam jumlah yang over atau menggunakan make-up yang tebal serta berharga mahal. Mereka bangga mempunyai kecantikan yang palsu. Bahkan disurvei, 65 % wanita pada seluruh Korea Selatan sudah mengalami operasi plastik, 99 % artis/selebritis pada Korea Selatan sudah mengalami operasi plastik serta sebenarnya hampir 78 % wanita Korea ialah wanita yang jelek. Baju adat khas negeri ginseng ini disebut hanbuk.

Wanita Korea ketika makan biasanya dengan bersuara, mulut terbuka serta kadang-kadang menyantap makanan sambil jalan. Hal kayak ini tentu saja dianggap sangat tak sopan serta kasar pada mata wanita Jepang. kayaknya, bangsa Korea memang sudah tak mempunyai adat, sopan santun serta etos yang baik. Namun, yang dapat ditiru dari wanita Korea ialah semangat kerja, kerajinan, kerapihan serta kemandirian mereka. Jangan salah jika wanita Korea berumur 18 tahun sudah mempunyai apartemen kelas menengah serta mobil sendiri. Diprediksi bahwa satu wanita Korea sama dengan dua wanita Cina serta tujuh wanita Melayu.


Cewek Indonesia
Wanita Indonesia tersebut ramah-ramah
Ramah sudah jadi budaya Indonesia mindtalkers. Jadi jangan heran jika wanita Indonesia jauh lebih ramah daripada wanita Korea serta Jepang. Tak cuman tersebut saja, wanita Indonesia juga tak terlalu memilih dalam mencari jodoh, asalkan nyaman, nyambung, cocok, sudah bisa diterima. cuman satu halangannya, ya, budaya kita semua keputusan diterima atau taknya kita berada pada tangan kedua orang tua wanita tersebut.

Wanita Indonesia Lebih Apa Adanya

Beda dengan Wanita Korea, Wanita Indonesia dikenal menerima apa adanya dari seseorang, mereka memilih kenyamanan kala berteman, meski ada beberapa juga yang matrealistis tetapi masih dalam tahap yang sangat wajar.

Wanita Indonesia nggak doyan operasi plastik

Wanita indonesia malah sebaliknya mereka sangat menyukai kecantikan alami, jikapun ingin lebih cantik mereka memilih merawat diri dibandingkan operasi plastik. Selain itu, dana operasi plastik lebih baik bikin having fun atau masa depan.

Wanita Indonesia tersebut semaunya

Sebaliknya wanita Indonesia mungkin sama dengan masyarakat Indonesia pada umumnya soal kedisiplinan yah gitu deh. Memang ada yang rajin, tapi masih banyak yang tak bisa memanfaatkan waktu dengan baik serta benar. Malah jika Cewek Korea umur 20 tahun punya rumah, Cewek indoensia masih minta jajan ke orangtua.

Comments