Berita Penutupan Game Clash Of Clans Ternyata HOAX

Game COC atau Clash of Clans kabarnya akan ditutup servernya pada 29 Februari 2016. Kabar ini tentu menjadi mempi buruk bagi penggemar game online ber-genre RTS (Real Time Strategy) tersebut. info ini menyebar setelah muncul screenshot yang berisi postingan Anoushka.


Anoushka ini ialah salah satu staf Supercell yang tak lain ialah pengembang game COC yang beberapa waktu lalu memposting pengumuman penutupan server COC pada 29 Februari 2016. Kabar ini kemudian menyebar cepat pada internet serta membikin geger kalangan gamer, khususnya penggemar game COC. Lalu apa penyebab server tersebut ditutup?

    “Game COC akan ditutup tanggal 29 Februari 2016. Mewakili seluruh tim pengembang, kami mau mengucapkan terima kasih bagi kalian yang telah mendukung COC selama lebih dari tiga tahun dari dirilis.”

“Jika masih ada gem pada akun COC-mu, kami sarankan kalian tuk menggunakannya segera sebelum akses ke COC berakhir. Kami harap kalian menikmati waktu-waktu akhir bermain, berburu serta clan war pada COC,” postingan Anoushka.

Kabar ini ternyata ialah hoax atau kabar palsu. Hal ini terungkap setelah Anoushka angkat bicara melalui postingan terbarunya. Anoushka menegaskan bahwa info mengenai penutupan server game COC atau Clash of Clans ini ialah palsu. Server game tersebut akan tetap hidup serta melayani gamers bermain COC kayak biasa.

    “Aku mendapat banyak sekali pesan pada akhir pekan ini mengenai kabar COC bakal ditutup. tuk membikin segalanya jelas, kabar tersebut memang telah menyebar pada berbagai media sosial COC.”

“Postingan yang berawal dari forum yang katanya ditulis olehku tersebut ialah palsu. Dengan kata lain, server COC tak AKAN ditutup akhir Februari ini,” kata Anoushka, kayak yang dilansir dari KapanLagi (27/01/2016).

Comments