Inilah 8 Bidang Pekerjaan yang Berpotensi di Tahun 2015 dan 2016

Tekhnology semakin maju, taraf pendidikan-pun harus sesuai, demi mencari sebuah pekerjaan dengan penghasilan yang layak tuk memenuhi kebutuhan hidup. Sebagian orang dapat menghasilkan jutaan rupiah cuma dengan berdiam dirumah saja, tetapi ada sebagian yang harus lembur setiap hari demi mencari tambahan.


Kira kira pernah gak kamu bayangin pekerjaan apa bakalan jadi trend di tahun 2015 serta tahun 2016? Yang mana pekerjaan ini akan meningkat pada tahun tahun berikutnya. Berikut ini 8 Pekerjaan Yang Berpotensial Penting yang dapat jadi bahan pertimbangan kamu versi zallegiance.

Inilah 8 Bidang Pekerjaan yang Berpotensi di Tahun 2015 dan 2016


1. Pengembang Aplikasi Perangkat Lunak (Software Application Developers)

Sudah tak dapat dipungkiri serta gak dapat dibantah lagi, lihat disekeliling anda. Software telah mengelilingi kita setiap menit serta detiknya. Dari mulai smartphone, gadget, komputer serta tablet, serta tekhnology lainnya. Revolusi di perangkat mobile sekarang ini, dapat menjamin pertumbuhan yang stabil dalam bidang pekerjaan ini. Sehingga para ahli berpendapat bahwa prospek pertumbuhan ini akan naik 23% dalam 10 tahun kedepan.
Pelatihan yang dibutuhkan : Gelar sarjana, Pengalaman praktis tuk entry-level

2. Organisasi Psikolog

Banyak perusahaan besar sekarang ini yang mulai memahami pentingnya psikologis kesejahteraan karyawan mereka dalam menciptakan bisnis yang kompetitif. Organisasi Psikolog ini akan berfungsi tuk membantu melakukan pengujian serta pemilihan karyawan, memberikan resep tuk membantu kinerja perusahaan (encharger kognitif), serta menerapkan prinsip prinsip psikologis tuk bisnis. Permintaan tuk spesialis dibidang ini, diproyeksikan akan meningkat 26% dalam 10 tahun kedepan.
Pelatihan yang dibutuhkan : Gelar master dibidang psikolog

3. Penesehat Keuangan Pribadi

Ini merupakan salah satu pekerjaan yang paling cepat berkambang sekarang. perihal ini diperkirakan akan tumbuh hampir 30% dalam 10 tahun kedepan. Dalam sebuah hasil penelitian menunjukkan bahwa mayoritas orang kurang faham serta memahami bagaimana cara mereka menggunakan uang dari hasil mereka bekerja, serta bagaimana serta dimana mereka dapat menginvestasikan uang mereka dengan baik serta benar. Dengan demikian para ahli penasehat keuangan dapat meringankan beban ini serta akan terus meningkat permintaannya selama dekade 10 tahun kedepan.
Pelatihan yang dibutuhkan : Gelar sarjana

4. Peneliti Survei

Dunia bisnis sekarng semakin meningkat pesat, sehingga sekarang lebih dibutuhkan pendekatan ilmiah tuk membentuk sebuah strategi pasar yang baik, serta semakin mengandalkan data dari survei serta penelitian. Sehingga dalam prakteknya lebih tak sedikit dibutuhkan orang orang tuk bekerja dibidang ini pun akan meningkat pun nantinya. Pekerjaan dibidang ini akan tumbuh 18%, bahkan pada tahun 2012 diperkirakan akan lebih tinggi. bila statistik, sosiologi serta riset bisnis dapat memberikan peluang, ini merupakan waktu bagi kamu tuk memahami keberuntungan anda.
Pelatihan yang dibutuhkan : Gelar Master

5. Desainer Web

Menurut Magicdust, sebuah perusahan yang memiliki sebuah web pemasaran internet yang lengkap akan lebih maju serta berkembang nantinya, sehingga dibutuhkan para web desainer tuk mengelola bidang ini. Pekerjaan dalam bidang ini akan tumbuh lebih dari 20% dalam 10 tahun kedepan.
Pelatihan yang dibutuhkan : Gelar sarjana serta pengalaman praktis yang cukup tuk entry-level

6. Insinyur Lingkungan

Dunia serta lingkungan kita harus diperdulikan serta dijaga, penghijauan serta penghijauan harus tetap berjalan, agar kita dapat menikmati serta menghirup udara segar setiap saat, tanpa harus berlibur ke luar kota baru dapat mendapatkan udara yang segar serta asri. Pengelolaan serta penataan tumbuhan hidup serta taman taman diperkotaan dibutuhkan nantinya. Sehingga pada nantinya bidang ini akan dibutuhkan serta bahkan meningkat sampai 15% pada 10 tahun kedepan, serta bahkan akan semakin berkembang bila memperhatikan dunia tekhnogy serta pun wawasan lingkungan.
Pelatihan yang dibutuhkan : Gelar Sarjana

7. Asisten Medis

Semakin tinggi dunia tekhnology, maka dunia kedokteran akan meningkat serta dibutuhkan para asisten medis tuk melakukan berbagai pengobatan serta menjalankan operasi pada pasien. kamu dapat lihat sekarang, dunia pengobatan semakin maju, maka para dokter tak akan dapat bekerja dengan sendiri, mereka membutuhkan asisten medis tuk membantu mereka bekerja dengan mudah. Diperkirakan pekerjaan dalam bidang ini akan tumbuh 29% sampai tahun 2022.
Skil serta pelatihan yang dibutuhkan : Ijazah sekolah tinggi

8. Pembantu Rumah Tangga serta Perawat

Semakin tak sedikit orang bekerja di perkantoran, akan menuntur mereka tuk bekerja tanpa lelah, sehingga tak dapat dipungkiri mereka akan tak sedikit kehilangan waktu mereka tuk merawat rumah, membersihkan serta menjaga taman taman rumah mereka, merawat anak anak mereka, memasak  serta mencuci pakaian pakaian mereka, serta mungkin menjaga orang tua mereka, sehingga dalam perihal ini dibutuhkan para pembantu rumah tangga serta pun perawat tuk menggantikan tugas tugas mereka tersebut selama mereka bekerja. Pekerjaan dibidang ini diperkirakan akan meningkat luar biasa sampai 48% sampai tahun 2022.
Skil serta pelatihan yang dibutuhkan : Standar sertifikasi bervariasi pada tiap negara.

Demikian referensi 8 Bidang Pekerjaan Yang Berpotensi versi zallegiance. Semoga dapat membantu kamu tuk memilih serta memutuskan bidang pekerjaan mana yang akan kamu geluti nantinya. Menurut sahabat ada lagi gak bidang pekerjaan yang dapat memberikan potensial besar pada tahun tahun mendatang selain 8 bidang pekerjaan diatas?

Comments