Simak Laba Bisnis Tiket Pesawat Online

Berbisnis merupakan salah satu cara tuk menambah pemasukan keluarga. Sayangnya, tak sedikit orang mengalami kesulitan membangun upaya akibat terhadang urusan modal. Modal besar memang dapat menunjang kelancaran usaha, tetapi tak jadi jaminan. tak sedikit yang telah membuktikan bahwa dengan modal yang relatif sedikit dapat memperoleh keuntungan berlipat ganda.

Menurut perencana keuangan Mike Rini Sutikno, CFP, dari lembaga Mike Rini & Associates Financial Planning & Education, dibutuhkan kejelian dalam menemukan peluang usaha. Salah satunya merupakan dengan memerhatikan apa yang sedang digemari serta dibutuhkan masyarakat.



Nah, bisnis dalam bidang transportasi merupakan satu di antara sekian bisnis unggulan. Selama masih ada kehidupan, masih akan ada kebutuhan tuk bepergian.

"Salah satu alat transportasi utama yang diandalkan merupakan pesawat. sekarang ada tak sedikit maskapai penerbangan yang dapat dijadikan pilihan. Selain cepat, harganya pun beragam serta semakin ekonomis. Tak heran bila semakin tak sedikit pun orang yang memilih menggunakan pesawat," jelas Mike seperti dilansir Kompas Female.

Anda dapat memulai upaya pemesanan tiket pesawat secara online. pada saat ini ada penyedia jasa yang pun menawarkan kemitraan (waralaba). Dengan membayar sejumlah uang, kamu akan dapat mengakses jaringan berbagai maskapai tuk melakukan pemesanan sendiri.

Salah satunya merupakan City Terminal Online System (Citos, www.citosconnection.com). Menurut pendirinya, Budikari Yunianto, Citos diciptakan pada Maret 2008 tuk memberi kemudahan bagi siapa aja yang ingin berbisnis tiket secara online. pada saat ini Citos menyediakan tiket pesawat semua maskapai dalam negeri yang beroperasi di berbagai wilayah Indonesia. Menarik bukan?



Cara bergabungnya mudah. kamu cuma perlu mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di situs Citos. bila semua telah lengkap, kamu dapat online pada saat itu juga. Setelahnya kamu akan mendapatkan user ID yang dapat terhubung dengan semua maskapai. Setelahnya, kamu bebas menelusuri dunia maya tuk mencari penawaran terbaik bagi para calon pelanggan.

Keuntungan berbisnis pemesanan tiket online:

1. Cepat serta praktis. kamu tak perlu menyewa tempat karena dapat melakukannya di mana aja selama ada listrik serta internet. Peralatannya pun sederhana, yaitu seperangkat komputer dengan printer. Pembayaran dilakukan lewat transfer bank.

2. Telah punya jasa travel sendiri. Menurut Budikari, keuntungan yang kamu peroleh sama besarnya dengan perusahaan travel lain. Besar komisi rata-rata tujuh persen.

3. Prospeknya amat menjanjikan.
Dalam waktu dekat, Citos akan menambah layanan dengan menyediakan pemesanan tiket kereta api. Setelah itu, di masa depan akan diperluas dengan tiket kapal laut, paket wisata, serta paket umrah.

4. Punya jaringan luas dengan mudah. Karena sistemnya telah tersedia serta berjalan, kamu cuma perlu mengikuti. kamu tak harus repot membangun hubungan dengan pihak-pihak maskapai.

5. Balik modal dalam waktu singkat. Transportasi dibutuhkan semua orang, apalagi pada masa-masa libur. Keuntungan kamu pada masa itu akan meningkat tajam serta modal awal pun telah dapat kembali.

Comments