Usaha yang Tak Membutuhkan Modal Besar dengan Keuntungan Besar

Ditengah biaya hidup yang semakin hari semakin tinggi, memilih untuk menjadi wirausaha memang  menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar. Meski wirausaha menjanjikan keuntungan yang besar, namun banyak orang yang tidak tertarik. Salah satu alasanya yaitu modal yang dikeluarkan cukup besar.

Adakah sebuah usaha dengan modal kecil namun mampu memberikan keuntungan yang besar? Jika  anda bertanya seperti ini maka jawabannya adalah ada. Apa saja usaha dengan modal kecil namun menjanjikan keuntungan yang besar? Berikut beberapa usaha dengan modal kecil yang wajib anda coba:


Usaha yang Tak Membutuhkan Modal Besar dengan Keuntungan Besar


1.Blogger

Ditengah perkembangan teknologi yang sangat pesat sekarang ini, internet menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Perlu kita ketahui bahwa orang Indonesia menggunakan internet untuk mencari informasi berada pada urutan kedua setelah sosial media. Untuk menjadi seorang blogger, anda hanya membutuhkan modal yang kecil seperti koneksi internet, laptop serta konten. Terlebih jika anda memiliki skill untuk menulis, tentu anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli konten. Lalu dari mana keuntungan yang didapat? Keuntungan didapat melalui sebuah iklan, jadi jangan heran jika seorang blogger memiliki penghasilan puluhan juta dalam sebulan. Ini adalah salah satu contoh usaha dengan modal kecil yang menjanjikan keuntungan besar.

2.Developer aplikasi smartphone

Usaha dengan modal kecil namun menjanjikan keuntungan besar yang kedua masih berkaitan dengan teknologi yaitu Developer aplikasi smartphone. Siapa sih sekarang ini yang tidak memiliki smartphone? Bahkan smartphone merupakan salah satu benda yang sangat erat dengan tangan manusia. Sebuah smartphone pasti akan memiliki beberapa aplikasi mulai dari tema, edit foto, permainan, bahkan untuk mencari rumah makan atau hotel sekarang bisa menggunakan aplikasi. Keuntungan aplikasi smartphone didapat dari iklan yang dihadirkan atau dari biaya untuk mendownload aplikasi tersebut.

3.Usaha rumahan

Jika anda kurang begitu menguasai tentang teknologi, mungkin usaha dengan modal kecil namun memiliki keuntungan besar kali ini bisa anda coba yaitu usaha rumahan. Banyak sekali usaha rumahan dengan modal kecil seperti membuka kedai kopi, roti bakar, berjualan jus buah serta masih banyak lagi yang lainnya. Banyak orang yang menyepelekan usaha dengan modal kecil seperti minuman jus, kedai kopi, roti bakar seperti ini. Mereka tidak tahu bahwa penghasilan dari hal ini sangatlah besar. Terlebih dengan budaya masyarakat Indonesia yang sangat menyukai makanan, tentu bisnis seperti ini akan sangat laris manis diberbagai tempat.

Sudahkah anda bisa memilih 3 usaha dengan modal kecil yang menawarkan pendapatan menguntungkan ini? Jika sudah lakukan hal tersebut dengan sepenuh hati dan kesabaran karena semua hal pasti dibuthkan perjuangan yang keras dan tidak mudah.

Comments