Cewek Cantik Ini Daftar Wajib Militer, Eits Tapi...

Ada pemandangan yang nggak biasa dalam pendaftaran wajib militer yang terjadi di negara Thailand beberapa waktu lalu. bila biasanya yang mendaftar merupakan cowok-cowok perkasa, kali ini netizen, termasuk netizen di Indonesia, heboh karena ada cewek-cewek cantik yang daftar wajib militer.

"Para pemuda di Thailand sedang antre daftar untuk wajib militer. serta semua yang ada diantrean tersebut merupakan pemuda (ngerti maksudnya?)", tulis akun Facebook Indonesian.Library dalam postingan yang dilampiri 5 foto cewek cantik.


Maksud dari unggahan tersebut nyatanya foto-foto gadis cantik yang sedang daftar wajib militer merupakan Ladyboy alias transgender yang dulunya cowok. Kalian nggak akan nyangka bila mereka merupakan transgender karena saking cantiknya. Tak heran komentar-komentar bernada heran serta lucu memenuhi kolom komentar

Baca Juga: Apa Benar Prostitusi Itu Profesi Tertua Di Dunia?

"Ladyboy di sana emang cantik-cantik huhuhu waktu di Phuket apalagi kalo malem di area patong street itu ladyboy pada nari striptis di atas meja bar," tulis Frida mengomentari."Bawa pulang ke kampung emak ane pasti pingsan neeh, sekampung histeris teriak teriak... Bapak langsung ngasi harta gono gini.., tulis Darmawansyah menimpali.

Comments