Juara Dunia Onani Tak Terkalahkan, Masanobu Sato

Masanobu Sato, pemuda asal Jepang ini benar-benar luar biasa. Bagaimana tidak! Sato sanggup beronani hampir sepuluh jam nonstop, sebuah skill bukan cuma membutuhkan stamina prima, yapi keterampilan tangan serta imajinasi.

Kehebatan Sato itu terbukti pada 2009 silam, dimana Sato bisa membuat takjub dewan juri, dalam acara acara tahunan Masturbasi-a-thon, karena bisa mempertahankan imajinasi seksnya sedemikian lama.


Acara Masturbasi-a-thon merupakan acara tahunan yang digelar di Pusat Seks serta Budaya di San Francisco, Amerika Serikat.

Namun hingga sekarang belum ada peserta dari belahan dunia lain bisa menyalip rekor Sato yang tercatat beronasi nonstop selama 9 jam 58 menit, dalam acara yang sama 2009 silam.

Tahun 2008, ia pun menyabet gelar itu dengan rekor waktu jam serta 33 menit. serta pada 2009, ia mencetak rekor waktu baru atas namanya sendiri.

Acara itu digelar di sebuah tempat yang disebut “masturbatorium”, dimana peserta khusus laki-laki ikut serta harus bisa terus terangsang tanpa ejakulasi selama mungkin.

Apa rahasia Sato? Dilansir asiannoftbeat, Jumat (07/09), Sato mengaku keberhasilannya mempertahankan rekor dunia itu karena ia menjadikan masturbasi sebagai hobi serius.

Sato seorang diri berlatih dua jam dalam sehari, termasuk di depan pacarnnya.

“Pacarku itu kurang bagus minatnya pada seks. Dia kurang suka bila saya ajak berhubungan badan,” saya Sato.

Kata Sato, sang pacar merupakan juri pribadi yang ikut menghitung waktu berapa lama ia bertahan melakukan aksi onaninya.

Baca Juga Nanti: Jepang Meluncurkan Smartphone Pertama Yang Bisa Dicuci Pakai Sabun

“Masturbasi telah jadi hobinya semenjak lama. Ia kerap bekerja keras untuk itu,” ujar sang pacar.

Pria asal Tokyo itu memiliki 10 kiat jitu agar tak cepat ejakulasi.

Salah satunya, kata Sato, tak jarang menonton film bokep karena membantu untuk tetap ereksi.

“Seperti para atlet nomor satu lainya, Anda tak akan dapat jadi juara dunia dalam sehari. Latihan serius merupakan kunci suksesnya,” tegas Sato.

Sumber: lensaindonesia.com

Comments