Kafe Burung Hantu, Cuma Ada Di Jepang

Dari namanya, kedengarannya sudah cukup unik dan mampu menarik para pelanggan untuk mengetahui lebih dalam isi dari kafe tersebut. Kafe burung hantu, yang tidak mungkin di temukan di Indonesia ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Tersebar di dua daerah Tokyo maupun Osaka, tepatnya di Fukurou no Mise, Tori no Iru Cafe dan Fukurou Sabou untuk Tokyo dan kafe burung hantu Owl Family and Crew di Osaka, anda akan merasakan sensai yang berbeda dalam menikmati secangkir minuman hangat maupun dingin sambil bermain dengan burung hantu yang sudah cukup jinak ini.


Kafe yang dihiasi oleh beberapa burung hantu ini buka mulai pukul 1 dan akan mulai melayani pengunjung pada pukul 2, sedangkan pada akhir pekan, kafe tersebut akan buka lebih awal dari biasanya. Mengenai kebersihan akan burung hantu yang bertengger dan menghiasi kafe ini, para pengunjung tidak perlu khawatir, karena pemilik kafe ini sangat menjaga kebersiha tubuh burung hantunya. Jadi tidak mengherankan jika pada musim libur tiba, banyak pengunjung yang rela antri untuk memasuki kafe burung hantu ini.

Keberadaan kafe burung hantu ini mampu menarik wisatawan domestik maupun manca negara yang berkunjung ke Jepang. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah pengunjung sejak tahun 2012. Akan tetapi, para pengunjung harus memperhatikan beberapa hal dalam memperlakukan burung hantu yang terdapat didalamnya.

Para pengunjung yang ingin memegang burung hantu harus melalui pengawasan penjaganya serta harus menggunakan disinfektan sebelum menyentuh burung hantu. Peraturan lain yang harus dipatuhi ketika berada di dalam kafe burung hantu ini adalah dilarangnya untuk memotret burung hantu dengan kamera flash serta tidak boleh membuat ribut di dalamnya.

Baca Juga: Inilah 16 Fakta Tersembunyi Soal Pornografi 

Untuk hidangannya yang bisa disantap di dalam kafe burung hantu ini, anda bisa membeli kopi seharga ¥500 sambil menikmati berbagai jenis burung hantu melalui display kaca. Bahkan dengan membayar sebesar ¥300, anda bisa mencoba untuk memegang burung hantu tersebut. Pastinya anda akan betah di dalam kafe ini, karena dekorasi kafe ini juga dipenuhi dengan pernak pernik burung hantu. Bahkan piring maupun gelasnya juga didesain ala burung hantu.

Di kafe ini, anda juga bisa menemukan coklat burung hantu yang pastinya sangat disukai oleh semua pengunjung. Untuk mengunjungi kafe burung hantu, anda disarankan untuk datang pada sore hari, sehingga anda akan berkesempatan untuk melihat pembersihan kandang burung hantu yang mana burung hantu akan dilepaskan di dalam kafe dan dibiarkan berjalan-jalan. Jika anda berminat untuk berkunjung ke kafe ini, anda harus rela berjalan kaki dari tempat parkir di pusat perbelanjaan karena beberapa kafe tidak memberikan fasilitas tempat parkir bagi para pengunjungnya.

Comments