10 Mitos Kecantikan Yang Sering Dilakukan Cewek

Demi menjaga penampilan tubuh maupun kecantikan, nggak jarang kamu melalukan rutinitas yang diyakini dapat membantumu. Kamu pasti pernah mencoba saran orang untuk melaksanakan atau tak melaksanakan sesuatu hal. Benar nggak? Padahal belum pasti saran orang itu benar, cuma "Katanya".

Ladies, sebaiknya mulai sekarang kamu lebih teliti mepercayai "katanya". Pastikan benar itu cuma mitos atau benar adanya. Jangan hingga usahamu untuk mempercantik diri sia-sia cuma karena kamu percaya mitos seputar kecantikan yang beredar. kayak 10 perihal seputar kecantikan berikut yang faktanya cuma mitos:


1. Potong rambut

Beberapa orang percaya bila tak jarang memotong rambut secara berkala, bisa memancing pertumbuhan rambut selanjutnya jadi lebih cepat.

2. Produk dengan embel-embel natural belum pasti aman.

Menggunakan kosmetik dengan bahan alami sekarang memang sedang jadi tren karena dinilai lebih aman serta ekonomis. tetapi tetap saja, kamu butuh ketelitian waktu memilih produk kecantikan yang kamu gunakan. Karena tak semua bahan alami cocok bagi kulitmu.

3. Menggunakan makeup memicu jerawat.

Faktanya merupakan jerawat muncul bila kamu kurang bersih waktu menghapus makeup atau membersihkannya.

4. Kulit berminyak dapat diatasi dengan tak jarang cuci muka.

Faktanya mencuci muka terlalu tak jarang tak membantu mengurangi produksi minyak wajah. karena sabun cuci muka cuma dirancang untuk mengangkat minyak yang menempel di wajah saja.

5. Kulit berminyak tak butuh pelembab.

Faktanya justru kulit berminyak bisa diatasi dengan pelembab yang berfungsi untuk menyeimbangkan kadar minyat pada kulit wajah.

6. Pasta gigi untuk mengempeskan jerawat

Jikalau kamus alah satu pelaku, mulai sekarang kamu mesti menghentikannya ladies. Segala produk untuk membersihkan gigi tak dianjurkan buat kulit wajah.

7. Makin tinggi SPF, maka kulit semakin terlindungi.

Faktanya jumlah SPF yang tertera dalam kemasan sunscreen cuma menunjukkan berapa lama kulit kamu dapat terlindungi. bila kamu menggunakan sunscreen dengan SPF 15 setidaknya kamu perlu menerapkan kembali sekitar 6 jam sekali.

8. Foundation menghalangi pernafasan kulit.

Faktanya, dengan mengaplikasin foundation wajah bisa terlindungi dari debu serta sinar UV tetapi wajah tetap bebas bernafas.

9. Air dingin bisa mengecilkan pori-pori wajah.

Lebih tepatnya merupakan mengembalikan pori wajah ke ukuran semula.

10. Menghilangkan selulit.

Banyak produk perawatan kulit yang pun menawarkan untuk mengembalikan kulit kencang alami bebas selulit. Faktanya cuma dengan diet serta olahraga sajalah yang bisa mengusir selulit dengan ampuh.

Sumber: brilio.net

Comments