6 Aplikasi Keuangan Ini Membuat Kehidupanmu Tambah Kaya

Handphone adalah sarana komunikasi yang sangat penting apalagi sekarang berbagai handphone sudah dilengkapi aplikasi canggih dan sesuai perkembangan zaman. Semakin bergantinya tahun maka semakin banyak orang yang menciptakan aplikasi handphone seperti aplikasi keuangan yang berkualitas tinggi dan manfaat yang sangat cepat dan tepat. Nah, 6 aplikasi keuangan canggih ini membuat kehidupanmu tambah kaya :


1. Menabung dengan aplikasi Digit

Aplikasi canggih Digit ini berfungsi untuk mengetahui analisis seberapa besar anda menabung , dengan mengetahui pengeluaran anda pada setiap minggunya. Jadi jika anda menggunakan aplikasi keuangan ini maka akan membuat kehidupanmu tambah kaya. Bukan tambah kaya saja, melainkan akan membuat anda bertambah pintar dan cerdik mengelola keuangan anda. Baik itu keuangan pabrik, keuangan keluarga dan keuangan kantor serta keuangan suami anda.

2. Aplikasi Pocket pada hp anda

Dengan aplikasi keuangan ini anda dapat memiliki wawasan yang kompleks atau menyeluruh tak terbatas tentang ilmu dan pengetahuan. Jadi aplikasi ini bagus dan tepat bagi anda yang ingin menambah kaya ilmu pengetahuan. Sehingga bagi anda yang muda, mampu dan tepat menggunakan aplikasi ini tak akan sia-sia anda dan keluarga memiliki aplikasi ini.

3. Aplikasi Sunrise

Nah, bagi anda yang ingin menambah kaya inilah aplikasi keuangan yang dapat dan mudah anda gunakan adalah aplikasi Sunrise. Apa itu aplikasi Sunrise?. Aplikasi ini adalah aplikasi mencatat kegiatan harian anda baik itu harian untuk keluarga atau harian kantor anda. Manfaat dari aplikasi ini adalah anda mampu mengatur waktu penting bersama rekan bisnis, keluarga dan disiplin jadwal kerja anda.

4. Aplikasi Sociidot

Dimana aplikasi keuangan Sociidot ini bertujuan untuk kamu yang melakukan planning untuk masa depan dan planning jangka pendek. Sebaiknya kamu yang ingin tambah kaya maka harus menggunakan aplikasi ini agar setiap  rencana kamu itu untuk masa depan dalam waktu panjang atau dalam waktu pendek tetap ada yang mendeteksi jika kamu salah merencanakan pekerjaan atau rencana kehidupan kamu.

5. Aplikasi Mint

Aplikasi keuangan Mint ini berfungsi untuk melacak pengeluaran anda di setiap harinya. Nah, ini sangat berguna untuk anda yang mencoba untuk tidak boros maka sangat baik jika menggunakan aplikasi Mint ini. Dan ini  akan mendorong anda untuk menjadi kamu kaya. Daripada anda menghambur-hamburkan uang yang anda miliki maka lebih baik dapat dikonrol dengan aplikasi Mint ini. Tanpa anda baik para suami atau istri harus repot-repot meminta struk belanjaan anda.

6. Aplikasi Ready For Zeron

Dengan aplikasi keuangan Ready For Zero Ini akan memudahkan anda jika anda akan mengkredit suatu kebutuhan anda di rumah dan di kantor. Dan aplikasi ini juga tidak akan membuat anda mejdai boros sehingga akan menjadikan anda kaya.

Nah, itulah beberapa aplikasi di handphone kamu yang bisa membuat kamu menjadi kaya, baik kaya secara finansial maupun kaya ilmu pengetahun yang luas dan tak terbatas. Maka, mulailah menggunakan aplikasi keuangan itu, dan ini juga akan bermanfaat untuk jangka panjang kamu.

Comments