Alasan Cowok Kesulitan Mengingat Kembali Apa Yang Cewek Katakan

Hai ladies, pernah nggak dalam satu waktu tak paham sama apa yang diomongin lawan jenis kamu? Entah itu sahabat laki-laki atau pacar kamu sendiri. Apa yang diomongin laki-laki benar-benar buat kamu nggak ngerti deh sama maksudnya. bila iya berarti kamu nggak sendiri, pasalnya menurut sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa kebanyakan laki-laki tak benar-benar paham apa yang mereka katakan.


Penelitian ini dilaksanakan melalui Decoding Men, sebuah studi medsos lewat Matchify yang merupakan aplikasi mobile untuk berkencan. Responden cewek diminta memberikan tanggapan perihal aneka macam perkataan cowok. Pertanyaan pun diberikan pada netizen Twitter untuk mencari tahu perspektif mereka. Pertanyaan berkisar perihal perkataan umum laki-laki seperti, "Nanti aja deh ngomongin soal ini", "Nggak kok, kamu nggak kelihatan gemuk", "Iya, saya aja yang akan laksanakan", hingga perkataan kayak "Terserah kamu".


Tujuan dari penelitian ini merupakan mencari tahu apa maksud seorang laki-laki dikala mengatakan sesuatu serta mencari tahu perihal bagaimana agar cewek punya kemampuan membaca situasi ini. Nah, hasil dari penelitian serta pertanyaan yang diberikan mengungkapkan empat opini yang menarik:

1. Laki-laki yang mencoba untuk menghindari argumen dengan menyetujui membahasnya nanti berarti sebenarnya mereka tak ingin membicarakannya lagi.

2. Cakupan perhatian seorang laki-laki itu kecil serta mereka merasa benar-benar kesusahan untuk mendengarkan serta memperhatikan perihal detail perihal cewek.

3. Laki-laki mencoba untuk membuat cewek yang bertanggung jawab atas keputusan perihal masalah yang sebenarnya tak mereka setujui.

4. Laki-laki yang mengatakan bahwa mereka tak sedikit menghabiskan waktu untuk memikirkan perihal pasangannya sebenarnya tak melaksanakannya.


Studi ini pun menemukan bahwa 64 persen dari laki-laki merasa amat susah untuk mendengarkan serta mengingat kembali apa yang cewek katakan dalam waktu yang lama. Sementara cuma 20 persen laki-laki yang akan tertarik untuk membuka kembali topik yang sebenarnya telah cewek katakan di masa lalu. Menurut kamu gimana?

Comments