Ini Dia 5 Negara Dengan Harga Sewa Pembunuh Bayaran Termurah Di Dunia

Hitman alias pembunuh bayaran mungkin dianggap cuma sebuah ilusi atau mungkin tokoh fiktif dalam film. Padahal, di dunia nyata para pelaku pembunuhan berbayar ini memang ada. Bahkan bila kamu dapat menyusuri Deepweb, maka dapat ditemukan data para pembunuh bayaran beserta tarifnya sekalian. Mereka amat nyata serta dapat disewa siapa pun asal memiliki uang.

Berbicara soal tarif, menyewa seorang Hitman memang amat mahal. Apalagi yang telah profesional. Belasan bahkan hingga ratusan juta mesti dikeluarkan. Bahkan tarifnya akan terus meroket bila target yang ingin dihabisi merupakan tokoh-tokoh terkenal. Nah, meskipun pembunuh bayaran itu mahal biaya sewanya, tetapi ada pun yang menawarkan harga rendah. Bahkan cukup murah untuk dapat dibayar dengan uang saku bulanan bocah SMP.


Pembunuh bayaran dapat disewa murah merupakan bukti bahwa dunia ini memang telah gila. Nah, untuk mencari tahu perihal perihal tersebut, berikut merupakan tarif-tarif termurah para pembunuh bayaran yang ada di dunia.

1. India (seharga Hp China)

Dengan penduduk yang begitu padat, maka telah terbayangkan bagaimana susahnya hidup di India. serta memang benar, orang-orang sana rela melaksanakan apa pun untuk dapat menghidup dirinya. Salah satu caranya merupakan dengan jadi seorang pembunuh bayaran.

Menurut laporan dari otoritas setempat, di India memang ada beberapa organisasi pembunuh bayaran. Di Mumbai misalnya, setidaknya ada kelompok-kelompok kriminal yang dapat disewa untuk membunuh target yang diinginkan klien. Soal tarif, biasanya dimulai dari angka $35 alias Rp 460 ribuan. Tarif ini dapat makin naik tergantung tingkat kesusahan serta targetnya.

2. Meksiko (400 ribuan) Kota Sinaloa

Alasan perihal kota paling gila serta mematikan di dunia. Pasti kamu akan menemui Sinaloa di salah satu daftarnya. Ya, memang telah lama kota ini jadi salah satu yang paling tak karuan di muka Bumi. Kejahatan gampang sekali terjadi kayak mudahnya seseorang minum air. Pembunuhan, perampokan serta lainnya bak info ibu-ibu di sana.

Nah, karena kota ini begitu kacau, maka amat masuk akal bila di sini ada tak sedikit sekali pembunuh bayaran. Menurut laporan pemerintah setempat, di Sinaloa memang tak sedikit tersebar pembunuh bayaran baik yang bekerja seorang diri atau kelompok. Tarifnya seorang diri dapat dibilang murah yakni sekitar $35 saja. Meskipun ada yang bekerja sendiri, tetapi mayoritas para pembunuh bayaran diorganisir oleh kartel setempat.

3. Meksiko , kota Ciudad Juarez ( 1 jutaan)

Tak cuma Sinaloa, Ciudad Juarez pun nyatanya dikenal sebagai kota paling murah tarif pembunuh bayarannya. Mungkin agak sedikit mahal dibanding Sinaloa, tetapi harga $85 atau setara dengan Rp 1,1 juta, dapat dibilang amat murah sebagai ganti nyawa seseorang.

Sama kayak di Sinaloa, mayoritas pembunuh bayaran diorganisir oleh kartel setempat. Ngerinya, para pembunuh bayaran di kota itu rata-rata merupakan remaja tanggung yang labil. Sebelum dijadikan pembunuh bayaran, diduga para remaja ini didoktrin dengan amat kuat terlebih dahulu. Mereka pun sepertinya diancam oleh bos-bos kartel agar menuruti perintah.

4. Spanyol (350 ribuan)

Mungkin amat susah dipercaya bila negara seindah Spanyol nyatanya memiliki sisi gelap yang mengerikan. Ya, siapa sangka bila di sini nyatanya cukup marak yang namanya pembunuh bayaran. Bahkan makin ngerinya lagi, beberapa dari para Hitman ini dapat dibayar dengan amat murah.

Tarifnya seorang diri memang ada range atau rentangnya, tetapi nilai kontak paling rendahnya seorang diri begitu murah, yakni sekitar $28 atau sekitar Rp 370 ribuan. Harganya seorang diri makin naik bila misinya lebih susah serta targetnya makin terkenal. Konon tarif untuk membunuh seorang kepala polisi atau mungkin tokoh politik terkenal, dapat mencapai Rp 900 jutaan.

5. Filipina (1,4 jutaan)

Seperti di film, di Filipina ada sebuah tim pembunuh bayaran yang dapat dibilang tak berpihak. Ya, sesuai dengan perintah penyewanya. Mereka dapat membunuh siapa pun, entah itu koruptor, bandar narkoba, tokoh politik, bahkan hingga bocah-bocah ingusan. perihal ini berdasarkan laporan Human Rights Watch beberapa waktu lalu.

Nah, yang ngeri, tim pembunuh bayaran ini dapat disewa dengan harga yang dibilang amat murah. Rata-rata untuk tiap misi dengan level biasa, mereka mau dibayar cuma dengan Rp 1,4 juta saja. Kelompok ini diduga beroperasi di wilayah selatan Mindanao.

Cukup mengejutkan, bukan? Di tangan para pembunuh bayaran, nyawa harganya tak lebih mahal dari sebuah hape China. Begitulah bila manusia telah buta, mereka dapat melaksanakan kegilaan cuma dengan sedikit banderol uang.

Comments