Inilah 5 Pesawat Yang Mendarat Darurat Karena Hal Konyol

Hanya gara – gara perihal konyol sejumlah maskapai penerbangan ini mendarat secara darurat hingga menyebabkan penumpang berserta awak kabin cemas. Pendaratan yang dilaksanakan oleh sejumlah maskapai pesawat ini pun di tempat – tempat yang begitu mengejutkan tak sedikit orang di sekitarnya.

Jikalau selama ini pendaratan pesawat secara mendadak hasil kondisi pesawat mengalami salah teknis ini perihal yang dapat dibilang wajar . karena bila penerbangan di teruskan pun akan berakibat fatal bagi seluruh penumpangnya.


Tapi pendaratan pesawat kali ini begitu konyol bahkan dapat dibilang tak masuk akal walaupun demi keselamatan bersama . serta kayak yang dilansir dari Merdeka.com, inilah ia 5 pesawat yang mendarat darurat karena perihal konyol.

1. Pesawat Ini Mendarat Darurat di Jalan Raya Ramai Mobil

Salah satu maskapai penerbangan yang mendarat secara darurat yakni terjadi di Kota Stafford, New Jersey, Amerika Serikat. Pesawat itu mendarat di jalan raya yang pastinya ramai pengguna jalan.
Dalam laporannya bila pesawat latih itu mengalami kerusakan mesin serta beruntungnya instruktur yang berada di pesawat nahas ini tak mengalami luka sedikitpun.

Peristiwa pendaratan pesawat ini berhasil terekam oleh kamera CCTV serta videonya pun beredar di dunia maya. Dalam terlihat bila tempat Route 72 sedang padat mobil berwarna putih masuk ke lintasan sisi kanan dari arah CCTV. serta beberapa detik kemudian, pilot berhasil mengarahkan pesawat itu ke jalur hijau yang membelah jalan raya tersebut.

Menurut laporan warga setempat yang bernama Shawn Maloney mengatakan bila dirinya melihat kejadian itu semenjak awal hingga akhir yang pas itu terlihat bila ada salah satu mobil nyaris tersenggol.

2. Gara – Gara Tutup Sampanye , Pesawat Ini Mendarat Darurat

Pesawat yang mendarat tiba – tiba gara – gara perihal konyol yakni dilaksanakan oleh Maskapai easyJet. Dikabarkan bila pesawat itu terpaksa mendarat darurat di Milan, Italia yang pas itu telah menempuh perjalanan dari London Gatwick menuju Dalaman, Turki ini karena mengalami kerusakan panel yang disebabkan karena tutup sampanye.

Awal mula kejadian ini dapat terjadi setelah seorang pramugari yang hendak menyajikalaun sampanye kaget karena tutup sampanye tiba-tiba terbang hingga menabrak panel pesawat hingga menyebabkan panel atas pesawat terbuka serta menyebabkan masker oksigen di dalamnya keluar.

Kondisi pesawat yang darurat ini membuat pilot memutuskan untuk memutar arah serta mendarat darurat di Italia. dikala hingga di Milan, teknisi pesawat segera memperbaiki pesawat dengan mengulang kembali salah satu sistem masker oksigen. Penerbangan pun delay selama 1 jam serta pihak maskapai memberikan pelayanan gratis di Milan demi permintaan maaf atas masalah maskapai penerbangan itu.

“Keamanan serta kenyamanan penumpang merupakan prioritas utama tertinggi easyJet. Kami minta maaf atas keterlambatan serta ketidaknyamanan yang terjadi,” terang pihak maskapai.

3. Laki-laki Mabuk, Paksa Pesawat Mendarat Darurat

Salah satu maskapai penerbangan dari tempat wisata India Goa ini melaksanakan pendaratan darurat di New Delhi, Minggu (1/2/2009) hasil seorang penumpang mabuk hingga membahayakan penerbangan karena ia membawa sebilah pisau yang pas itu pesawat dengan mengudara di Bandara Internasional Indira Gandhi.

Melihat peristiwa membayakan itu , pasukan komando keamanan nasional segera mengepungnya serta pesawat berhasil mendarat sekitar pukul 12.00 GMT (pukul 19.00 WIB) serta semua penumpang masih berada di dalam, kata beberapa pejabat.

“Kami memperoleh keterangan dari pesawat itu bahwa seorang penumpang jadi tak terkendali serta ia dikabarkan membawa sebilah pisau. Ruang kokpit dikunci serta pilot memegang kendali penuh atas pesawat tersebut,” kata pejabat itu pada Reuters.

M.L. Kumawat, seorang pejabat di Departemen Keamanan Dalam Negeri India, mengatakan pada Reuters bila mungkin insiden ini dapat terjadi sembari latihan yang pas itu negara India seorang diri sedang dilanda ketegangan semenjak November dikala serangan-serangan muslim di Mumbai menewaskan 179 orang.

Dalam insiden itu , serangkaian pemboman pun terjadi di sejumlah kota lain di negara itu dalam setahun ini. serta kasus pesawat yang mendarat secara mendadak itu pun membuat pilot pesawat meminta izin untuk melaksanakan pendaratan darurat setelah salah seorang penumpang mengancam awak pesawat.

4. Pengantin Betengkar , Pesawat Amerika Mendarat Darurat

Salah satu maskapai pesawat Amerika mendarat darurat cuma karena seorang mempelai laki-laki mabuk bertengkar dengan istrinya waktu berada di atas pesawat dalam perjalananan bulan madu dari Atlanta, Amerika Serikat, ke Costa Rica.

Karena menganggap bila kelakuan pengantin ini membahayakan penerbangan sehingga pilot pesawat memutuskan untuk melaksanakan pendaratan darurat di Wilayah Grand Cayman, Kepulauan Cayman, pada Ahad malam. Pelaku bernama Raymond Christian, laki-laki warga negara Amerika Serikat itu pun langsung digelandang polisi Kepulauan Cayman .

Dan menurut laporan yang ada bila insinde ini merupakan kedua kalinya terjadi dalam beberapa pekan terakhir, di mana maskapai penerbangan Delta Air Lines dilaporkan melaksanakan pendaratan darurat gara-gara perilaku penumpangnya yang mabuk.

5. Gara – Gara Tikus , Maskapai India Mendarat di Iran

Hanya gara – gara seekor tikus , Maskapai penerbangan komersial Air India yang melaksanakan perjalanan ke Mumbai ke London itu pun mesti mendarat secara mendadak.

Pesawat bernomor AI 131 yang terbang menuju tanah Britania dua hari lalu diketahui telah mencapai wilayah udara Iran waktu seorang penumpang mendapati binatang pengerat itu berkeliaran di kabin. waktu pesawat berhasil melaksanakan pendaratan , para penumpang langsung dipindahkan ke maskapai pengganti. Pihak maskapi mengatakan perihal itu dilaksanakan demi fumigasi atau pengasapan disinfektan demi mematikan kuman. Selain itu pihak maskapai pun sedang mencari tahu darimana datangnya si hewan yang terkenal jorok ini.

Diduga kemunculan tikus ini hasil pihak katering yang teledor. Adanya binatang pengerat ini dinilai berbahaya lantaran dapat mengunyah kabel listrik yang mengganggu sistem kelistrikan pesawat. Dalam laporannya , Air India merupakan maskapai milik pemerintah yang terus merugi selama 5 tahun terakhir.

Nah, itulah ia pesawat yang mendarat darurat karena perihal konyol.

Comments