Inilah 5 Tipe Cewek Yang Paling Ngeselin Menurut Cowok

Cewek memiliki beberapa karakter serta tipe, serta tiap cewek pastinya berbeda-beda. tetapi nyatanya ada beberapa tipe cewek yang dapat membuat laki-laki jadi sengsara. Mendengan kata sengsara mungkin pastinya telah tak akan jadi idaman pria.

Apa tipe tipe ini ada pada kamu, bila ada siap-siap aja akan membuat pasangan anda jadi seseorang yang direpotkan oleh Kamu serta jadi lelaki sengsara karena tipe yang Kamu miliki.


1. Cewek Penggoda

Pria mana yang tak ingin di goda oleh cewek terutama dengan pasanganya seorang diri tetapi kamu mesti dapat mengontrol jangan hingga kamu terus-terusan menarik hati pria, laki-laki pun ingin di beri kesempatan untuk menggoda, bila anda yang sellalu menarik hati laki-laki akan berfikir mereka merupakan objek 'mainan' Cewek.

Cewek menarik hati pun berpeluang menarik hati laki-laki lain terutama mereka yang tertari waktu melihat laki-laki lain. Kamu sebaiknya jangan terlalu dekat dengan cewek yang kayak ini bila tak ingin merasakan patah hati pada akhirnya nanti.

2. Cewek Merangkap "ibu"

Setiap cewek telah memiliki karakter keibuan-ibuan serta memang cewek kayak ini tak sedikit di sukai oleh laki-laki bahkan di cari untuk di jadikan pasangan hidupnya. Tetapi sebagai laki-laki yang dapat berfikir kamu mesti dapat membedakan antara sifat keibu-ibuan serta yang menganggap dirinya ibu kalian.

Cewek kayak ini biasanya akan mengatur kalian melebihi ibu kalian, misalnya cara berpakaian, tempat tidur yang tak rapi atau bahkan jadwal bertemu kawan-kawan kalianpun mesti ia mengaturnya.

3. Cewek Tukang Tempel

Cewek yang dapat membuat anda sengsara merupakan mereka yang kerap ikut anda kemanapun kamu pergi, Mereka dapat aja tak memberikan kamu kesempatan untuk bertemu dengan kawan-kawan kamu tanpa seijin nya. bila aja kamu tak bersamanya ia akan kerap mengirim pesan singkat yang tak sedikit atau menelpon kamu terus-terusan jelas ini akan mengganggu kamu.

4. Cewek Mata Duitan

Sewajarnya aja tak masalah bila cewek memang memiliki hobi berbelanja, tetapi bila keterlaluan cewek tipe kayak ini akan membuat lelaki sengsara atau bahkan menderita.

Cewek mata duitan akan melaksanakan tak sedikit cara demi menguras isi dompet terutama bagi laki-laki yang memang memiliki uang yang lebih. cewek akan kerap membeli barang-barang mewah serta kado kado mahal yang pasti ini membuat kanker (kantong kering).

5. Cewek Tukang Ngeluh

Cewek yang sedikit-sedikit mengeluh pada anda akan membuat batin kalian tersiksa, Mereka sedikit-sedikit mengeluah tak dapat melaksanakan ini tak dapat melaksanakan itu.

Meskipun laki-laki merupakan kekasihnya tetapi bila ini dilaksanakan terlalu tak jarang akan membuat kelelahan bagi laki-laki itu sendiri. laki-laki pun manusia yang butuh mengeluh pada cewek karena tak cuma cewek yang ingin mengeluh.

Sumber: wawker.com

Comments