Inilah Alasan Kenapa Aryan Tak Mau Ngaku Anak Shahrukh Khan

Masyarakat tak jarang menganggap bahwa jadi anak selebriti tentu akan membuat bangga. Tak sedikit pula yang menggembar-gemborkannya ke semua orang. tetapi rupanya anak bintang besar Bollywood Shahrukh Khan yakni Aryan Khan malah tak demikian Ladies.


Aryan Khan rupanya tak pernah mau mengakui bahwa ia merupakan putera dari bintang besar. bila ada orang yang bertanya si ganteng ini akan kerap mengelak serta menyatakan bahwa orang tersebut salah mengakuinya.

Fakta tersebut disampaikan seorang diri oleh sang ayah yakni Shahrukh Khan. Bukan tanpa alasan, Aryan memiliki karena kenapa ia melakukan perihal tersebut. "Dia melakukannya karena tak ingin diperlakukan beda dari orang lain. Ia ingin semua orang bersikap normal kepadanya. Jadi tak mau mengaku bila ia anakku," ujar Shahrukh.

Dengan melakukan perihal tersebut Aryan dapat bersikap biasa dengan kawan-kawannya. Ia pun bebas berkawan serta bersenang-senang tanpa peduli ia anak siapa. Pilihan yang dilakukan Aryan pula yang membuat sang ayah memutuskan untuk mengirimnya menempuh pendidikan di luar negeri. Aryan sekarang sedang bersekolah di London, Inggris, serta disebut akan melanjutkan kuliahnya di Amerika Serikat.

Comments