Inilah Dua Wanita Ter-awet Muda Di Dunia

Menjadi awet muda dari usia sebenarnya tentu jadi hasrat setiap wanita. tak sedikit yang melakukan aneka macam upaya untuk mendapatkan wajah awet muda tersebut.

Usia tentunya akan memengaruhi bentuk wajah seseorang. Semakin berumur seseorang, maka bentuk wajahnya pun akan mengalami perubahan dalam perihal ini penuaan.

Namun, rasanya perihal tersebut tak berlaku terhadap dua orang cewek ini. Mereka telah berusia di atas 30 tahun, tetapi wajahnya masih terlihat belasan tahun.


1. April Xia Daa

April Xia Daa, cewek kelahiran Hunan Huaihua, Jepang, tanggal 4 April 1981 tersebut dinobatkan sebagai cewek paling awet muda di dunia. Bagaimana tidak, cewek yang berusia 35 tahun tersebut terlihat masih kayak remaja.

Xia Daa seorang diri berprofesi sebagai seniman manga atau kartun yang amat populer di Jepang. Meski Xia Daa terlihat masih kayak remaja, tetapi dia menjalani hidupnya layaknya cewek dewasa.


2. Shi Zao

Beberapa tahun terakhir netizen dikejutkan dengan beredarnya foto seorang cewek berusia di atas 30 tahun di medsos Weibo. Yang membuat para pengguna medsos heboh merupakan wajah dari cewek tersebut yang terlihat kayak remaja, meski usianya telah tak mudah lagi. Shi Zao lahir pada tahun 1979 serta waktu ini usianya telah 36 tahun.

Keberadaan dua cewek awet muda ini pun menarik perhatian para peneliti untuk mengetahui penyebabnya, apalagi kedua cewek ini merupakan cewek Asia.

Peneliti dari Tokyo University menjelaskan bahwa ada beberapa faktor yang membuat orang Asia akan tampak lebih muda dari orang barat.

Yang pertama merupakan warna kulit. Warna kulit orang Asia cenderung kuning langsat atau sawo matang. nyatanya warna kulit orang Asia bisa menangkal ultraviolet serta terhindar dari radiasi.

Kedua, komposisi lemak pada cewek Asia cenderung lebih tak sedikit sehingga garis kerutan pada wajah tak terlihat dengan jelas.

Ketiga, bentuk wajah dari cewek Asia yang cenderung kecil serta bulat membuatnya akan terlihat lebih muda dari usianya.

Kedua cewek ini memang terlihat lebih muda dari umurnya serta tentunya lebih cantik.

Comments