Inilah Jasa Sewa Paling Aneh Di Dunia

Nyeleneh merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan jasa sewa yang dilaksanakan oleh orang orang pas ini. Biasanya sewa yang kita kenal mungkin cuma diseputaran barang mati kayak motor atau mobil. Di jaman sekarang perputaran sewa menyewa mengalami perubahan gila yang disebabkan karena kebutuhan. Yang membuat ini tak habis pikir merupakan barang hidup pun mulai disewa. Apapun alasan yang dikemukakan, jasa rental inipun exist di dunia.


Jasa Sewa Istri Di Thailand

Di Thailand, pekerjaan "sewa istri" telah ditetapkan sebagai pekerjaan yang layak bagi gadis-gadis muda di negara itu atau yang biasa dikenal dengan “black pearls”. Berdasarkan laporan dari laman Rocket News 24 (8/10/2012), pekerjaan ini merupakan jasa sewa istri dimana para gadis di sewa untuk laki-laki asing yang tinggal di Thailand untuk mengganti peran seorang istri yang sebenarnya. Tugas istri sewa itu termasuk di dalamnya melayani serta sebagai pemandu wisata.

Dengan imbalan uang, para gadis ini memasak, bersih-bersih, serta mencuci pakaian layaknya tugas seorang istri. Jangka waktu sewa dapat bervariasi mulai dari satu minggu hingga berbulan-bulan. laki-laki yang menyukai istri sewaan tertentu bahkan beberapa kali datang ke Thailand serta tinggal bersama mereka selama berbulan-bulan. Para gadis itu diberi uang saku untuk biaya hidup serta terkadang memperoleh hadiah berupa rumah atau mobil. Beberapa bahkan memiliki anak dari penyewanya.


Untuk beberapa gadis yang beruntung, istri sewaan itu dapat berubah jadi istri sebenarnya. Mereka hidup serta menikah dengan suami mantan penyewa mereka. Tetapi untuk sebagian besar, relasi sewa-menyewa itu berakhir dikala perjanjian sewa istri mereka berakhir serta gadis-gadis itu mencari lagi penyewa barunya. tak sedikit dari gadis sewaan itu berasal dari keluarga miskin yang tak punya pilihan lain lagi selain melaksanakan pekerjaan ini.

Sedikit demi sedikit para gadis ini belajar bahasa Inggris, mempelajari cara menarik perhatian lawan jenis, serta mempelajari cara berkencan dengan beberapa orang dalam satu waktu. Gadis-gadis itu bebas meninggalkan bisnis itu tetapi beberapa gadis mengaku hidup sebagai istri sewaan merupakan satu-satunya pekerjaan yang dapat mereka laksanakan.

Layanan Pacar Sewaan Di China

Pacar sewaan di China jadi salah satu penyelamat bagi cewek yang tak punya pasangan. Sebab, para cewek di Negeri Tirai Bambu itu takut pulang ke rumah tanpa membawa seorang laki-laki ganteng bakal dikenalkan pada orangtua mereka. Hasilnya, setengah dari mereka mencoba untuk mempekerjakan ‘pacar sewaan’ selama kunjungan ke rumah orangtua mereka waktu hari raya. Layanan pacar sewaan di China ini di beri nama the People’s Daily, dimana layanan pacar laki-laki sewaan mesti dilaksanakan untuk minimal tiga hari serta memberikan aneka macam layanan, termasuk fasilitas makan malam sekitar Rp 95 ribu serta belanja sekitar Rp 57 ribu. Ini di luar biaya sewa mereka yakni Rp 57 ribu per jam.


Sementara layanan lainnya termasuk melihat sebuah film. klien mesti membayar dua kali lipat bila menonton film horor serta membayar Rp 95 ribu untuk kecupan di bibir, meskipun berpegangan tangan serta ciuman selamat tinggal di pipi atau dahi dihitung gratis. Menurut sejumlah klien mengatakan bila bisnis penyewaan ini tak terlalu buruk, terutama selama masa Tahun Baru Imlek, dikala ada reuni keluarga. Alhasil, bisnis ini laku keras karena suatu alasan. cewek China pada khususnya masih menghadapi tekanan besar dari orangtua mereka agar menemukan seorang laki-laki yang cocok serta mereka memilih menyewa pacar laki-laki ketimbang menghadapi serangkaian pertanyaan usil dari kerabat mereka, sebagai gantinya. Ada ada saja!

Sewa Rahim Di India

Kota Anand di Negara Bagian Gujarat, India, telah berubah jadi tempat peternakan bayi dimana para cewek wilayah itu meminjamkan rahim mereka untuk membesarkan perkawinan sperma serta sel telur dari pasangan asing. Sewa rahim ini bahkan didukung oleh sebuah klinik resmi. Klinik Akanksha telah satu dekade membantu para cewek bunting. Sekitar 700 bayi telah dilahirkan tetapi bukan anak mereka. wanita-wanita ini perutnya cuma dipinjam sementara oleh tak sedikit orang barat lantaran praktik sewa rahim di negara mereka terlalu mahal serta ilegal, kayak dilansir surat kabar the Daily Mail, Kamis (6/3).

Setiap cewek memperoleh uang kompensasi sebesar Rp 90,1 juta per kehamilan. Jumlah uang itu diakui mereka amat membantu kehidupan warga desa miskin rata-rata cuma berpenghasilan Rp 14 ribu sehari. Sementara biaya melahirkan sekitar Rp 326,2 juta telah dibayarkan oleh orang tua biologis si bayi. Sarla Patelia, 40 tahun, warga Desa Manjipura sekitar 25 kilometer dari Anand telah dua kali melahirkan bayi milik orang asing yakni 2009 serta 2012. Dari kelahiran itu ia bisa membangun rumah dua lantai serta memindahkan keluarganya. Sebelum mempunyai tempat tinggal layak, Sarla mendiami gubuk beratap seng. ia bahkan bisa membiayai operasi tumor suaminya sebesar Rp 28,2 juta.

Rental Sewa Kawan Cewek Di Jepang

Seperti yang kita ketahui bahwa perihal hal unik kerap tak sedikit terdapat di Jepang. kayak halnya satu rental unik yaitu jasa penyewaan kawan wanita. Jangan berpikiran negatif dulu, kawan di sini benar-benar untuk Anda yang merasa kesepian serta butuh kawan bicara atau sekadar hang out bareng. Jasa penyewaan kawan itu dibuat oleh perusahaan bernama Client Partners KK. semenjak awal perusahaan itu menekankan pelayanan yang diberikan pihaknya tak termasuk ikut hasrat klien yang tak pantas. kayak dikutip Rocket News 24, seorang laki-laki yang pernah menggunakan jasa penyewaan kawan di Tokyo, Jepang ini menceritakan pengalamannya itu di Asahi Shimbun.


Pria single berusia 35 tahun asal Kanto itu memakai jasa penyewaan kawan cewek itu setidaknya sehari dalam sebulan. Si laki-laki bernama Kenji ini mengetahui adanya jasa dari Client Partners ini melalui sebuah iklan di televisi. ia merasa perlu menggunakan jasa unik itu setelah melalui masa-masa menyedihkan pasca diputuskan kekasihnya. Kenji yang enggan cintanya diputus susah melupakan mantannya tersebut. ia hingga dapat surat peringatan dari polisi untuk menjauhi sang mantan. pas terpuruk itulah Kenji memutuskan memakai jasa penyewaan kawan wanita. Dengan adanya kawan cewek baru ini, meski cuma sewaan, ia dapat memiliki kawan menyebarkan yang mau mendengarkannya serta diajaknya mencoba kegiatan-kegiatan baru.

Sebuah layanan jasa agar para cewek dapat tertidur pulas sambil dipeluk ini dinamakan ‘Rose Sheep’. Terdapat pilihan para laki-laki berusia antara 20 hingga 30 tahun yang akan membuat para cewek merasa aman serta menenangkan apalagi bila cewek sedang dalam keadaan sedih. tetapi sayangnya jasa ini tak memberikan layanan lain kecuali cuma memeluk. Tak cuma itu, para laki-laki sewaan ini pun dapat menemani Anda makan, hingga menyiapkan sajian makan malam untuk Anda. Mereka pun akan jadi kawan curhat para cewek untuk menceritakan tiap permasalahan dalam hidup pelanggannya agar tak lagi dirundung duka.

Rose Sheep memiliki batasan usia bagi penggunanya, dimana cuma cewek berusia 30 hingga 40 tahun aja yang boleh memakai jasa ini. Setelah Anda memilih laki-laki yang Anda sewa, mereka otomatis akan datang ke alamat yang telah disepakati untuk menami Anda tidur. Para laki-laki sewaan ini pun tak lupa untuk membawa piyama seorang diri untuk tidur. Jasa ini pasti tak gratis, Rose Sheep mematok harga paket durasi pendek sekitar dua jam tidur ditawarkan dengan harga US$ 162 atau sekitar Rp 2,2 juta. Sedangkan untuk tidur empat jam sekitar Rp 4,4 jutaan. Ada pula paket berpelukan yang lebih panjang selama 16 jam akan dikenai harga US$ 800 atau sekitar Rp 11 jutaan.

Comments