Inilah Tempat-Tempat Misterius yang Tersebar Di Dunia

Tempat misterius tak sedikit tersebar di dunia, bahkan di Indonesia ini pun ada beberapa tempat misterius yang hingga sekarang belum terpecahkan kenapa tempat ini misterius serta tak sedikit banget kejadian aneh yang kerap terjadi di tempat itu. Dimana aja tempat yang dianggap misterius ini? Baca aja dibawah ini, dijamin misterinya hingga mendarah daging ditubuhmu lho! hehe.


Lubang Misterius, Guatemala

Lubang misterius sedalam 300 kaki atau sekitar 1000 meter, setara dengan tinggi Patung Liberty di Amerika Serikat, ini muncul semenjak tahun 2010 lalu. Lubang ini muncul karena adanya badai Agatha. tak sedikit banget rumah serta gedung bertingkat yang tiba-tiba terseret serta masuk kedalam lubang tersebut. Lubang itu pun telah menelan korban jiwa pas bencana itu terjadi di Guatemala, Amerika Tengah.


Pintu Neraka, Turkmenistan

Di dunia ini pun ada suatu tempat yang dianggap sebagai pintu neraka bagi orang-orang disekitarnya. Pintu neraka itu terletak di Negara Turkmenistan, bernama kawah raksasa Derweze. Kawah itu merupakan kawah berapi yang penuh dengan api, merah menyala terletak disekitar kota Ashgabat, ibu kota Turkmenistan.



Segitiga Bermuda

Lautan yang disinyalir sebagai segitiga Bermuda ini letaknya di samudra atlantik seluas 1,5 juta mil persegi yang membentuk sebuah segitiga. Berada di wilayah Britania raya dititik utara, lalu dititik selatan berada di Puerto Rico, serta titik barat di tempat Florida, Amerika. tak sedikit kapal serta pesawat yang hilang jatuh di lautan segitiga Bermuda ini, yang paling terkenal itu kayak Penerbangan 19 pada tahun 1945. Pesawat yang banyaknya 19 itu tiba-tiba hilang, padahal pesawat itu dibuat supaya dapat mengapung dilautan lebih lama.


Pulau Tanpa Es, Antartika

Masih belum terbukti keberadaan pulau tanpa es di benua antartika ini. Pasalnya, pulau tanpa es ini tak dikelilingi es sama sekali. Lembah ini bernama lembah kering McMurdo yang memang tanpa salju ini terletak di Victoria Land, bagian barat McMurdo Sound. Dalam pulau ini ada tak sedikit pemandangan yang menarik, yakni Danau Vida serta sungai Onyx yaitu sungai terpanjang di Antartika.


Stonehenge, Inggris

Stonehenge merupakan sebuah bangunan kuno yang berupa batu bertumpuk yang ditata rapi berbentuk lingkaran. Diperkirakan, Stonehenge dibangun sekitar 4000 tahun sebelum masehi. Yang buat misterius merupakan bagaimana cara orang-orang kuno mengangkut batu yang seberat serta sebesar itu. Menurut legenda bahkan, orang-orang kuno membangun Stonehenge dengan bantuan raksasa.

Comments