Jangan Ngaku Pebisnis Handal Kalau Tidak Kenal Bocah-Bocah Ajaib Ini

Jangan Ngaku Pebisnis Handal Kalau Tidak Kenal Bocah-Bocah Ajaib Ini

Bisnis menawarkan pada siapapun yang ingin menggapai kesuksesan yang terkait dengan kekayaan atau finansial. Bisnis atau wirausaha nyatanya tak cuma menyodorkan kesuksesan pada mereka yang telah berumur, karena pada kenyataannya, anak muda yang masih muda rupanya bisa jadi pengusaha sukses serta kaya di umur yang masih bau kencur bahkan dapat melewati kebanyakan orang dewasa. Kuncinya memang bagaimana kita bisa membaca peluang usaha kemudian menjalankannya serta mengelolanya dengan pengelolaan yang baik.

Artikel dari AJISPEDIA.COM ini sengaja saya hadirkan beberapa profil pengusaha muda yang umurnya masih belasan tahun. Kebanyakan dari mereka merupakan anak - anak atau remaja yang bisa memaksimumkan potensi atau bakat yang ada dalam diri mereka untuk mereka manfaatkan dalam meraih pundi pundi uang. Lalu siapa sajakah mereka? Mari kita simak pembahasan Pengusaha Termuda Di Dunia serta Indonesia.

3 Pengusaha Termuda Di Dunia


Lizzie Marie Likness

Umurnya baru menginjak 11 tahun, Ia jadi salah satu pengusaha termuda di dunia setelah ia sukses menjalankan bisnisnya di bidang kuliner. Kemampuannya dalam memasak telah membawanya jadi seroang pengusaha sukses dengan mendirikan Lizzie Marie Cuisine yang merupakan sebuah badan yang mengajarkan bagaimana memasak enak serta sehat serta bagaimana menjalankan kehidupan yang sehat. Tak hingga disitu, ia pun berhasil memperoleh tawaran untuk tampil di Televisi sebagai koki utama dalama acara Healthy Cooking with Lizzie.

Robert Nay

Bagi anda penggemar permainan di Android atau Aple, Mungkin tak akan asing dengan permainan yang bernama Buble Ball. Permainan puzle yang nyatanya bisa mengalahkan Angry Birds dari sisi pengunduhan rupanya di buat oleh seorang pemuda berumur 14 tahun. Robert Nay telah berhasil membuat satu permainan yang amat fenomenal dengan jumlah unduhan mencapai 7 juta kali unduhan. Hebatnya lagi, ia tak pernah mengenyam pendidikan sebagai latar belakang kemampuannya di bidang pengkodean. ia belajar secara otodidak dari membaca di perpustakaan publik. 

Lean Archer

Pengusaha muda yang satu ini tahu betul kebutuhan seorang cewek yaitu tampil cantik. Ia sanggup memenuhi kebutuhan itu dengan membuat semacam bahan untuk rambut agar rambut dapat tampil menawan. Ia memulai usahanya semenjak 11 tahun serta sekarang telah berhasil mendirikan perusahaan berlabel Archer, Leanna's Inc yang sekarang dapat menghasilkan penghasilan hingga $100.000 / bulan atau Rp. 1 Milliar.  Perusahaan milikinya telah memproduksi 8 produk organik serta bersiap untuk membangun kantor cabang di seluruh wilayah di Amerika Serikat.

 

2 Pengusaha Termuda Di Indonesia


Farah Farce

Dara cantik yang masih berumur 16 tahun ini dapat jadi merupakan pebisnis handal yang bisa memanfaatkan peluang usaha kemudian menjadikannya sebagai penghasil uang. Ia memulai bisnisnya semenjak kelas 9 SMP dengan tanpa modal karena bisnis yang ia jalankan merupakan bisnis dropship. Ia jadi perantara importir barang - barang luar negeri yang kemudian ia jual ke masyarakat Indonesia melalu inernet. Semangat dalam menjalankan bisnis rupanya membawanya kenal dengan penulis " the power of kepepet " yang kemudian jadi mentor bisnisnya. sekarang ia telah jadi reseller dari aneka macam produk dari aneka macam negera serta karena kesuksesannya ia sering mendapat tawaran seminar serta tampil di aneka macam majalah.

Valentina Meliyana

Bisnis tekstil atau fashion telah membuat pemudi ini jadi kaya raya. Penghasilannya mencapai Rp.45 juta hingga Rp.50 juta / bulan. Apa yang ia laksanakan? Ia memproduksi hasil karyanya seorang diri dalam bentuk sepatu atau pakaian yang ia rancang seorang diri serta bekerja sama dengan beberapa penjahit terbaik. Ia memang berbakat dalam perihal desain pakaian yang ia pelajari secara otodidak. Fantastis.

Sebenarnya masih tak sedikit pengusaha - penguasaha muda yang telah sukses merengkuh kebebasan finansial karena bisnisnya itu. tetapi pada kesempatan ini, mungkin cuma sekian dahulu. Semoga aja dengan adanya artikel Pengusaha Termuda Di Dunia serta Indonesia dapat membangkitkan semangat kita dalam berwirasusaha. Salam sukses serta bermanfaat.


Sumber : usaharumahan19.com

Comments