Update! Sudah Siap Memainkan PES 2017 Yang Digadang-Gadang Menjadi Game Paling Realistis?

Sudah Siap Memainkan PES 2017

Game sepakbola terpopuler di dunia, Pro Evolution Soccer (PES) memang terkenal dengan grafisnya yang amat mengagumkan. Game ini seorang diri telah jadi favorit tak sedikit pecinta sepakbola karena kualitas yang disusuhkan terbilang baik. sekarang Konami bersiap untuk meluncurkan kembali versi terbaru dari game ini.

Versi baru dari game sepakbola terpopuler ini dikalim sebagai game dengan tingkat grafis tinggi serta paling realistis. Game PES 2017 seorang diri diprediksi akan meluncur pada tahun ini, serta diklaim memiliki kualitas yang jauh lebih realistis dari seri sebelumnya. Sebagai contohnya, Anda dapat mengatur taktik secara lebih baik. Sebelum kick-off dimulai, Anda dapat menerapkan sistem pertahahan terbaik untuk tim.

Sudah Siap Memainkan PES 2017


Dalam perihal mengendalikan bola, gerakan pemain akan terasa lebih natural serta nyata, kayak pemain bola sungguhan. Dengan demikian, pemain dapat melaksanakan trik mengecoh lawan dengan cara yang lebih mudah. Tak cuma itu saja, penjaga gawang nantinya pun dapat mengecoh lawan dengan trik baru.

Tak cuma gerakan mengecoh biasa saja, karena gerakan yang dilaksanakan oleh penjaga gawang akan memiliki reaksi lebih cepat serta lebih lincah dalam menahan tembakan lawan. Penjaga gawang pun bakal memposisikan diri lebih cerdas sebelum bola ditendang oleh lawan. Pasti ini membuat game semakin asyik dikala dimainkan.

Sudah Siap Memainkan PES 2017

Sudah Siap Memainkan PES 2017

Sudah Siap Memainkan PES 2017


Jikalau menilik rumor yang beredar baru-baru ini, game PES 2017 akan meluncur pada bulan September 2016, yang berarti tinggal menunggu beberapa bulan lagi. Selain itu, game ini pun akan tersedia di beragai platform, kayak PC, Xbox One, serta PS4.


Sumber : beritateknologi.com

Comments